Shutterstock
Dream - Industri kecantikan terus berkembang hingga empat dekade terakhir. Saat ini tren kecantikan pun mulai mengalami pergeseran.
Dulu, definisi cantik biasanya identik dengan kulit putih, rambut lurus dan tubuh langsing. Namun sekarang, definisi cantik berkembang menjadi lebih luas dan lebih inklusif atau kerap dikenal dengan unity in diversity.
© Shutterstock
Para generasi Z sekarang mengungkapkan bahwa cantik adalah menjadi diri sendiri, tak hanya berpusat pada warna kulit, postur tubuh, maupun gender. Singkatnya, tak pernah ada kata salah dalam mengekspresikan diri.
Warna kulit gelap-terang, postur tubuh kecil atau besar, hingga persona-persona yang unik tergolong cantik. Hal yang paling penting adalah merawat karunia kecantikan yang telah diberikan.
© Shutterstock
Melihat besarnya kesadaran akan kecantikan bagi wanita Indonesia, Dermies hadir mendukung Gen Z dalam merawat diri juga mengeskpresikan dirinya untuk tampil cantik.
“ Kami ingin mendukung upaya generasi muda dalam berekspresi dan meningkatkan kepercayaan diri. Oleh karena itu, melalui tagline yang kami usung yaitu #NeverGoWrong, besar harapan kami para generasi muda Indonesia saat ini dapat bebas berekspresi menunjukkan bakat, kekuatan, kemampuan dan keberanian sejati di diri,” jelas Galih Andrianto, Brand Manager Dermies OTC, pada keterangan tertulis yang diterima Dream.
© Shutterstock
Jenis kulit sensitif dan berjerawat kerap dialami generasi muda sekarang. Dermies menyediakan berbagai macam lini kategori, mulai dari solusi untuk wajah kusam, berjerawat, hingga kulit sensitif.
Rangkaian perawatan kulit dari Dermies telah melewati uji klinis, dikurasi oleh dermatologis untuk memenuhi kebutuhan kulit wajah yang sangat beragam, serta sudah mendapatkan sertifikasi oleh Badan POM (BPOM) sehingga aman untuk digunakan dan memenuhi kebutuhan Gen Z.
© Shutterstock
Uniknya, Dermies menawarkan kategori untuk tiga jenis kebutuhan yang dikombinasikan dengan konsep fashion, seperti desain kemasan kekinian dengan warna yang vibrant, sesuai dengan persona Gen Z.
Dermies memiliki 3 sub-brand yakni Hello Glow untuk mengatasi permasalahan kulit kusam dan kering, Clear Me untuk mengatasi masalah kulit berjerawat dan berminyak, dan Comfort You untuk mengatasi permasalahan kulit sensitif.
“ Untuk desain kemasan, Dermies mengusung tema Vibrant Fashion Theme sebagai bentuk manifestasi untuk para generasi muda agar dapat terus bebas berekspresi dengan banyak warna, banyak cerita serta banyak personality pada masing-masing pribadi. Inklusifitas menjadi inti yang terkandung dalam kemasan yang ditampilkan oleh Dermies untuk para Gen Z,” tambah Galih.
DIY Cara Mencegah Bulu Mata Rontok Sehabis Memakai Maskara
Bacaan Doa Takbir Idul Adha Lengkap Arab, Latin dan Artinya
Doa Memperlancar Segala Urusan, Tenangkan Hati Saat Hadapi Masalah Bertubi-tubi
Lafal Doa Puasa Dzulhijjah serta Keutamaan Mengerjakannya
Resmi! Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah Jatuh pada Minggu, 10 Juli 2022
10 Potret Masjid Mewah Pedangdut Sisca Dewi Seharga Rp 6 Miliar, Megah di Tengah Sawah!
Respon Warganet Usai Hotman Paris Minta Maaf ke MUI Terkait Kontroversi Holywings
8 Potret Kondisi Rumah Julia Perez Usai 5 Tahun Ditinggal, Banyak Wig Rambut & Barang Mewah
10 Potret Kamar Tidur Atta Halilintar Saat Masih Susah, Penuh Barang Dagangan!
Kemeja Bolong-bolong Rp8,5 Juta Nagita Slavina, Lihat nih Bentuknya