Yuk Kenalan dengan Ethno Spa Tangas Khas Betawi

Reporter : Dwi Ratih
Jumat, 24 Januari 2020 08:48
Yuk Kenalan dengan Ethno Spa Tangas Khas Betawi
Mau coba?

Dream - Memanjakan diri di spa memang bisa memunculkan efek relaksasi. Bagi Sahabat Dream yang suka dengan perawatan spa, mungkin bisa mencoba Ethno Spa Tangas Betawi yang ada di Gaya Spa.

Perawatan khas Betawi ini meliputi perawatan kepala, wajah, sampai seluruh tubuh untuk menghasilkan rambut sehat, wajah cerah, serta menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Termasuk urusan kewanitaan.

“ Ethno Spa Tangas Betawi ini sebenarnya juga mengajarkan bahwa reproduksi perempuan harus dijaga dan diperhatikan,” ujar Yoyoh R. Tambera, Pengajar dan penguji therapist Spa nasional di Jakarta Selatan Kamis, 23 Januari 2020.

 Gaya Spa

Yoyoh R. Tambera (mengenakan hijab)/Foto: Dream-Michelle Rachel

“ Khususnya untuk perempuan setelah melahirkan, yang tidak percaya diri terhadap organ reproduksinya, bisa langsung datang dan melakukan Spa Tangas Betawi ini,” tambahnya.

1 dari 3 halaman

Bikin Hangat Hubungan Suami Istri

Spa Tangas Betawi yang diaplikasikan melalui pijat, totok,  dengan lulur khas rempah-rempah ini juga dapat meningkatkan libido perempuan. Bisa menjadi solusi untuk mengembalikan keharmonisan suami istri.

Rosdiana Setyaningrum, seorang psikolog, sangat merekomendasikan aktivitas memanjakan diri ini.

“ Perawatan diri dapat membuat manusia lebih bahagia dan sehat. Saat kita melakukan spa, dapat merelaksasi tubuh serta pikiran kita. Oleh karena itu, spa sangat bagus untuk psikolog manusia,” ungkap Rosdiana.

 Dr. Rosdiana SetyaningrumDr. Rosdiana Setyaningrum © dream.co.id

Dr. Rosdiana Setyaningrum (kedua dari kiri)/Foto: Dream-Michelle Rachel

 

2 dari 3 halaman

Manjakan Tubuh dan Pikiran

Di kesempatan yang sama, Yohyo menjelaskan kalau spa bukan hanya untuk memanjakan tubuh. Bermanfaatkan juga untuk ketenangan pikirkan.

 shutterstockshutterstock © shutterstock.com

“ Banyak dari kita menganggap bahwa spa sama saja dengan pijat, namun dua hal itu sangat berbeda. Spa harus menstimulasi body, mind, and soul, sehingga dapat mencapai relaksasi di tubuh kita,” jelasnya.

 

3 dari 3 halaman

Psst.. Ada promo nih!

Buat Sahabat Dream yang penasaran dengan treatment ini, Gaya Spa memiliki penawaran istimewa untuk Ethno Spa Tangas Betawi ini mulai 25 Januari sampai dengan 29 Februari 2020.

Ethno Spa Tangas Betawi bisa kamu nikmati dengan harga mulai dari Rp559 ribu hingga Rp719 ribu pada pekan Imlek ini.

Untuk harga normal Ethno Spa Tangas Betawi dilabeli harga mulai dari Rp689 ribu hingga Rp889 ribu. (mut)

Laporan: Michelle Rachel Evangelista Maramis

Beri Komentar
Potret Aktifitas Prisia Nasution Saat Jelajahi Alam