Harbolnas: 130 e-Commerce Meriahkan `12.12`

Reporter : Vinda Prashita
Kamis, 3 Desember 2015 15:13
Harbolnas: 130 e-Commerce Meriahkan `12.12`
Hari Belanja Online Nasional merupakan hari perayaan untuk mendorong dan mengedukasi masyarakat mengenai kemudahan berbelanja online (daring) dengan aman dan nyaman.

Dream - Hari Belanja Online Nasional (HarBolNas) merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh berbagai e-commerce di Indonesia, dengan dukungan dari berbagai mitra kerja sama. seperti pelaku industri telekomunikasi, perbankan, logisitik hingga media.

Diselenggarakan pertama kali pada tahun 2012 dengan tujuh e-commerce (LAZADA, ZALORA, BerryBenka, PinkEmma, Bilna, Traveloka, dan Luxola) partisipan awal, Harbolnas menjadi kampanye cyber sale terbesar di Indonesia.

Pada perayaan keduanya tahun 2013, Harbolnas melibatkan 22 e-commerce dan berlanjut pada tahun 2014 dengan 78 e-commerce yang ikut serta berpartisipasi.

Setelah sukses menggelar tiga kali hari belanja online nasional di tahun 2012, 2013, dan 2014 di tahun 2015 ini kembali akan digelar Hari Belanja Online Nasional yang akan jatuh pada tanggal 12 Desember dengan 130+ e-commerce yang ikut serta berpartisipasi, itulah sebabnya Hari Belanja Online Nasional ini lebih dikenal juga sebagai hari #1212Sale.

HarBolNas merupakan hari perayaan untuk mendorong dan mengedukasi masyarakat mengenai kemudahan berbelanja online (daring) dengan aman dan nyaman.

Kemeriahan perayaan HarBolNas juga sudah terlihat sejak beberapa waktu lalu hingga hari ini di jejaring sosial. Mau tau daftar ecommerce yang turut meriahkan HaRBOLNAS tahun ini. Baca di sini ...  (Ism) 


Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang  ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
4. Isi di luar tanggung jawab redaksi

Ayo berbagi traffic di sini!

Beri Komentar