Anisa Muthiah: Si Kecil Makin Stylish dengan Abaya

Reporter : Dwi Ratih
Jumat, 19 Februari 2016 08:44
Anisa Muthiah: Si Kecil Makin Stylish dengan Abaya
Seiring perkembangan tren fashion, si kecil juga bisa mengenakan abaya.

Dream - Abaya yang berbentuk jubah panjang menutupi seluruh tubuh dari leher sampai kaki juga sering dikenakan para hijaber cilik.

Seperti diketahui, abaya terkenal di negara-negara Timur Tengah sering dikenakan sebagai pakaian luaran para wanita berhijab.

Seiring perkembangan zaman, abaya yang biasanya didominasi hitam dan jarang memiliki corak kini telah berinovasi. Bahkan, hijaber cilik juga dapat mengenakannya.

Anisa Muthiah, blogger hijab yang juga merupakan desainer busana hijab anak-anak juga mengatakan bahwa model abaya sudah berkembang sangat variatif dalam hal desain dan warna.

Bahkan, Anisa tak sungkan untuk mengenakan abaya kepada si kecil, Maysh. Lewat tulisannya di Amuthe.blogspot.co.id, Anisa mengunggah foto Maysh yang mengenakan abaya biru tua yang bermotif pada bagian lengan, depan, dan ujung bawah abaya.

Menurutnya, abaya ini nggak hanya dikenakan saat pergi ke pengajian atau acara Islami saja. Abaya cocok dipakai untuk pergi sehari-hari karena bentuknya yang praktis untuk si kecil.

Yuk intip abaya mini yang dikenakan Maysh, atau Sahabat Dream ingin mencari referensi untuk si kecil? Simak selengkapnya di sini. (Ism) 

Kirimkan blog atau website kamu ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut: 

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin di-publish
2. Sertakan link blog/web
3. Foto dengan ukuran high-res (tidak blur)

Beri Komentar
Representasi Feminisme Versi Barli Asmara