CONNECT WITH US!

Diandra Gautama: Hijaber Cantik Penakluk Dunia Otomotif

Reporter : Dwi Ratih | Selasa, 9 Januari 2018 06:29
Foto: Instagram.com/diandragautama
Meski mencintai dunia otomotif yang identik dengan pria tapi Diandra tak melupakan salon yang identik dengan wanita.

Dream - Dunia otomotif bukan hanya monopoli kalangan Adam. Di tangan seorang hijaber bernama Diandra Gautama, bermain menaklukan mesin-mesin mobil telah menjadi kesehariannya. 

Menurut perempuan yang hobi mengulas otomotif, dunia laki-laki bukan hal yang baru baginya. Sejak SD, Diandra sudah sudah terbiasa di lingkungan dunia balap. Saat itu, keinginan mengendarai mobil sudah terlintas di benaknya.

Melihat tampilannya yang sangat feminin, orang yang melihatnya mungkin akan terkejut jika Diandra adalah salah satu pembalap Indonesia. Namanya tercatat pernah berlaga di ajang Indonesia Sentul series of Motorsport (ISSOM) kelas 3.200 cc.

 Instagram.com/diandragautama

Di balik kegagahannya di balik kemudi mobil, anak dari Chandra Gautama masih tetap memerhatikan perawatan sebagai seorang wanita dalam kehidupan kesehariannya.

Diandra sempat menceritakan jika kebiasaannya sebelum mengulas sebuah mobil keluaran terbru selalu didahului dengan pergi ke salon untuk mendapatkan tampilan terbaik.

 Instagram.com/diandragautama

" Dan nggak jarang diingetin sama videographer (Awie dan Aziz) kalau kelihatan di kamera, price tag-nya masih nyantol hahaha,” ucapnya sambil tertawa lepas.

Simak cerita Diandra soal wanita dan otomotif lengkapnya di sini.

 

Kirimkan cerita inspirasi kamu ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin di-publish
2. Sertakan link blog/web
3. Foto dengan ukuran high-res (tidak blur)

Laksamana Malahayati, pilihan raja - disegani para lelaki