DREAMCAST: Seberapa Penting Penggunaan Sunscreen untuk Kulit?

Reporter : Dwi Ratih
Kamis, 8 April 2021 06:43
DREAMCAST: Seberapa Penting Penggunaan Sunscreen untuk Kulit?
Kamu termasuk penikmat sunscreen?

Dream - Sunscreen jadi senjata para wanita untuk melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari.

Walau saat ini aktivitas di luar rumah belum sepadat seperti dulu, namun penggunaan sunscreen jangan pernah Sahabat Dream lewatkan setiap harinya.

Penggunaan sunscreen pun ternyata juga nggak melulu untuk aktivitas di luar rumah, Sahabat Dream. Buat kamu yang tiap harinya berlama-lama di depan monitor, sunscreen juga bisa jadi pelindung kulit wajah dari paparan sinar monitor.

Setiap brand sunscreen memiliki kandungan berbeda-beda, namun yang pasti sama adalah kandungan untuk melindungi kulit dari paparan UV baik A dan B agar tidak kusam, menghindari kerutan garis halus hingga tetap terdehidrasi.

1 dari 3 halaman

Shania Suha Marwan yang mulai banyak beraktivitas di luar rumah, ia memilih sunscreen sebagai skincare andalannya yang pastinya nggak bisa ketinggalan.

Di #DREAMCAST by Dream.co.id, Shania pun cerita soal pentingnya menggunakan sunscreen buat kesehatan kulit, terutama wajah. Yuk dengerin celotehnya di episode 16 berikut ini.

2 dari 3 halaman

DreamCast: Ramadan Kedua di Masa Pandemi, Kamu Siap?

Dream - Tak terasa awal Ramadan 2021 akan segera hadir di tengah-tengah kita kurang dari setengah bulan. Terhitung hari ini (Rabu, 31 Maret 2021), umat Islam Insyaa Allah akan menyambut 1 Ramadan 1442 hijriah sekitar 14 hari lagi.

Tidak terasa, begitu cepat hari berlalu meski setahun ke belakang dihabiskan #dirumahaja.

Sahabat Dream merasakan juga betapa cepatnya hari berganti dan kita akan menyambut kembaali bulan suci Ramadan?

Ramadan ini akan menjadi momen bulan puasa kedua yang kita lewati di masa panemi. Namun kita tetap sangat merindukan masa-masa menghabiskan Ramadan sebelum datangnya wabah Covid-19.

Bayangkan saja, ketika Ramadan yang biasanya dihabiskan dengan kumpul dengan keluarga besar serta sanak kerabat, sejak 2020 kemarin sudah tak dapat dilakukan dengan leluasa dan tenang.

Acara kumpul keluarga besar dan teman kini beralih menjaadi pertemuan virtual.

Salah satu tradisi Ramadan yang sangat dirindukan adalah buka puasa bersama bersama keluarga atau teman yang kerap dijadikan ajang reuni. Kamu kangen juga kah?

3 dari 3 halaman

Dengarkan DREAMCAST by Dream.co.id

Meski ketentuan beraktivitas saat ini sudah relatf lebih longgar dibandingkan setahun yang lalu, Pemerintah tetap mengimbau masyarakat menjalankkan ibadah Ramadan dari rumah. Begitu juga tradisi mudik Lebaran yang diimbau tak dilaksanakan lagi tahun ini. 

Ilustrasi© Shutterstock

Tenang, bukan kamu saja yang merasakan sedikit kecewa karena situasi pandemi ini. Segenap Redaksi Dream.co.id juga merasakannya.

Begitu juga dengan Shania Suha Marwan yang mencurahkan isi hatinya terkait Ramadan Kedua di Masa Pandemi lewat DREAMCAST by Dream.co.id.

Ingin dengar curhatan Shania? Yuk klik saja banner berikut ini.

Beri Komentar