Irna Dewi: Tips Pakai Bulu Mata Palsu

Reporter : Dwi Ratih
Rabu, 2 Agustus 2017 15:44
Irna Dewi: Tips Pakai Bulu Mata Palsu
Apakah kamu termasuk pengguna bulu mata palsu setia?

Dream - Agar tampil maksimal dalam riasan wajah, banyak wanita merasa polesan maskara pada bulu mata saja belum cukup. Sebagai solusinya, mereka biasanya menggunakan bulu mata palsu agar bagian mata makin terlihat cantik. 

Bulu mata palsu memang bisa menimbulkan beragam efek pada riasan wajah setiap wanita. Kamu bisa membuat tampilan yang terlihat dramatis, menawan, sampai glamour untuk riasan wajah di malam hari.

Para wanita juga punya pilihan lain berupa bulu mata extension. Item fashion ini tengah jadi tren karena dianggap mudah dalam pengaplikasiannya. 

Tapi bagi Irna Dewi, beauty vlogger hijab Indonesia, bulu mata palsu lebih menjadi pilihannya dibandingkan menanam bulu mata extension.

Irna Dewi

Irna memang membutuhkan waktu lebih banyak untuk memasang bulu mata palsu mulai dari memberi lem tepat di bagian alis sampai mengatur ketebalan bulu yang diinginkan.

Tapi jangan khawatir Sahabat Dream, melalui akun YouTube milik Irna, hijaber yang doyan banget dandan ini memberikan tips memasang bulu mata palsu dengan beragam pilihan.

Penasaran? Lihat video lengkapnya di sini.

 

A post shared by I R N A D E W I (@itsirnadewi) on

Kirimkan blog atau website kamu ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin di-publish
2. Sertakan link blog/web
3. Foto dengan ukuran high-res (tidak blur)

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone