IWAPI Beri Bantuan Korban Tsunami Selat Sunda

Reporter : Dwi Ratih
Senin, 7 Januari 2019 15:15
IWAPI Beri Bantuan Korban Tsunami Selat Sunda
Masing-masing wilayah, IWAPI bahu-membahu mengumpulkan donasi.

Dream - Musibah yang melanda Banten dan Lampung akibat terjangan tsunami dari perairan Selat Sunda menggerakan hati setiap orang yang ingin berbagi kebaikan. Arus bantuan sejak musibah terjadi akhir Desember 2018 lalu sampai saat ini terus mengalir.

Salah satu bantuan tersebut datang dari DPP Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (Iwapi) seluruh Indonesia. Bantuan itu disalurkan melalui posko bencana di Desa Teluk Labuan, Kampung Listin, Desa Caringin Carita, Cinangka Anyer dan Kabupaten Sumur, Pandeglang, Banten pada Jumat, 4 Januari 2018.

Para wanita pengusaha ini menyalurkan bantuan logistik berupa bahan makanan, susu, pakaian, alat salat, keperluan sekolah anak, air mineral, obat-obatan, jas hujan, tenda, selimut dan kebutuhan lainnya. 

 IWAPI

Penyerahan bantuan dilakukan langsung Ketua Umum Iwapi Nita Yudi kepada perwakilan masyarakat di lima titik daerah terdampak bencana.

1 dari 2 halaman

`Semoga Segera Bangkit`

Menurut Nita Yudi, bantuan logistik untuk para korban bencana tsunami di wilayah Pandeglang, Banten tersebut merupakan sumbangan yang terhimpun dari pengurus dan anggota Iwapi.

 IWAPI

Selain memberi bantuan, rombongan Iwapi juga melakukan beberapa kunjungan ke Padepokan Bupati Pandeglang, Hj Irna Narulita, SE.MM guna mengutarakan rasa dan simpati untuk para korban bencana Tsunami.

" Kami berdoa untuk seluruh saudara-saudara kita korban bencana Tsunami Selat Sunda agar tabah dan kuat dan senantiasa dalam lindungan Allah SWT, Tuhan YME. Dan semoga segera bangkit untuk menjadi baik kembali," ujar Nita Yudi pada kesempatan silaturahmi tersebut.

 IWAPI

 

 

2 dari 2 halaman

Dalam kesempatan tersebut Hj Irna sempat menerangkan kondisi daerah-daerah terdampak bencana. Sang Bupati juga menceritakan jika setiap harinya selalu berusaha hadir bersama korban bencana.

 IWAPI

Kegiatan sosial yang dilakukan Iwapi akhir pekan kemarin juga merupakan kolaboarasi antara DPP Iwapi di bawah kepemimpinan Nita Yudi, DPD Iwapi Banten: Dra Hj Yati Mahendra, MM, DPC Iwapi Pandeglang: Hj Ratu Titin, DPC Lebak: Hj Liesdiana, DPC Kota Serang: Titin Asiroh, DPC Cilegon: Eni Nuraeni dan juga Beranda Jual Beli Bogor.

 IWAPI

Beri Komentar
BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie