Keren! Menggabungkan Seni dengan Susu di Urban Sneakers Society

Reporter : Sugiono
Sabtu, 9 November 2019 09:59
Keren! Menggabungkan Seni dengan Susu di Urban Sneakers Society
Dengan tagline “Make Your Move”, Ultra Milk mendukung dan menginspirasi para remaja muda Indonesia untuk selalu aktif dalam melakukan sesuatu yang positif.

Dream - Pop Culture saat ini sangat digemari seniman Indonesia. Pop Culture yang tidak memiliki landasan teori atau tidak ada benar atau salah, membuatnya sangat digemari.

Ultra Milk melihat trend Pop Culture ini sedang digemari para pemuda di Indonesia yang memiliki seni dan skill sangat kreatif.

 Ultra Milk di Urban Sneakers Society

Dengan tagline “ Make Your Move”, Ultra Milk mendukung dan menginspirasi para remaja muda Indonesia untuk selalu aktif dalam melakukan sesuatu yang positif.

 Ultra Milk di Urban Sneakers Society 2019

“ Ultra milk menyadari bahwa banyak sekali para kreator muda Indonesia yang memiliki tangan-tangan seni yang tidak terbatas kreatifitasnya,” ujar Brand Executive Ultra Milk, Natasha Stephanie, Urban Sneakers Society, Jakarta, Jumat 8 November 2019.

Ultra Milk bekerja sama dengan Big Artisan Indonesia dalam Trend Pop Culture membuat kolaborasi dengan Museum Of Toys dan Never Too Lavish. Yang ditampilkan di dalam acara Urban Sneaker Society.

 Suasana Urban Sneakers Society 2019.

“ Ultra Milk berinisiatif untuk mewadahi para kreator Indonesia untuk berkreatifitas sesuai stylenya masing-masing” ujar Stephanie.

Kolaborasi Ultra Milk dengan Museum of Toys dalam bentuk menyatukan icon sapi Ultra disatukan dengan Pop Culture menciptakan “ icownic”, Si mainan Pendobrak Batas.

 Icownic, mainan Pendobrak Batas di Urban Sneakers Society 2019

Semakin banyak wadah untuk menyalurkan kreatifitas seni di Indonesia membuat para seniman muda Indonesia terus berkarya.

Laporan: Shania Suha Marwan

Beri Komentar
Mengharukan, Reaksi Gempi Dengar Gading dan Gisel Tidur Bareng Lagi