Komunitas Hijaber Indonesia Resmi Hadir di Yogyakarta

Reporter : Dwi Ratih
Selasa, 27 November 2018 15:42
Komunitas Hijaber Indonesia Resmi Hadir di Yogyakarta
KHI ingin jadi wadah positif untuk seluruh hijaber di seluruh Indonesia.

Dream - Setelah meresmikan pembentukan mereka di Makassar, Sulawesi Selatan, pada Agustus silam, kini Komunitas Hijaber Indonesia (KHI) hadir di Kota Yogyakarta.

Peresmian pembentukan KHI Yogyakarta dilakukan pada Sabtu 24 November 2018. Puluhan hijaber hadir pada peresmian yang diisi dengan serangkaian acara, mulai Tasyakuran, Tilawatil Quran, demo make up, fashion show, tutorial hijab, Tari Saman, talkshow, hingga games seru.

 KHI Yogyakarta

Foto: Adinda Muthiah selaku founder KHi (tengah) bersama KHI Yogyakarta

Peresmian ini digelar di Hotel Sahid Jaya, Yogyakarta. Acara dimulai pukul 12.30 WIB sampai 17.00 WIB. Selaku founder KHI, Adinda Muthi'ah Ishartono, juga hadir dan membuka acara dengan pemotongan pita dan tumpeng sebagai rasa syukur dan keberkahan untuk KHI Yogyakarta.

 KHI Yogyakarta

" Setelah peresmian beberapa kota saya berharap kita bisa meresmikan di kota-kota selanjutnya agar jalinan silaturahmi semakin luas dan terus bisa berbagi inspirasi sesama," jelas Adinda kepada Dream.co.id.

 

 KHI Yogyakarta

KHI hadir sebagai wadah untuk para Muslimah hijab di seluruh Indonesia. Komunitas ini tidak memandang label apapun.

Dalam KHI, para hijabers didorong untuk berkreasi, berkarya, dan menjadikan Muslimah yang aktif serta produktif baik dalam segala bidang.

 KHI Yogyakarta

Beri Komentar
[17 Des 16:00] Live Streaming #KLYLounge with Titi DJ