Mengenal Tren Fesyen Busana Muslim Asimetris

Reporter : Glugut Hari Pamungkas
Minggu, 22 Mei 2016 10:30
Mengenal Tren Fesyen Busana Muslim Asimetris
Mix and Match Busana Muslim AsimetrisMeski berbeda busana muslim asimetris akan memberikan kesan yang unik saat kamu gunakan....

Dream - Busana asimetris sedang menjadi tren dalam dunia fesyen Muslim. Model ini banyak dipakai Muslimah untuk atasan.

Ciri busana asimetris memiliki pola atau bentuk yang tidak sama antara sisi kanan dan kiri. Meski demikian, pola ini memberikan kesan yang unik saat kamu gunakan di berbagai kesempatan, bisa untuk casual ataupun saat menghadiri sebuah acara formal.

Penasaran? Berikut  tips Mix and match busana Muslim asimetris yang bisa kamu coba:

  

 Mengenal Tren Fesyen Busana Muslim Asimetris© Hijup.com

 

  1. Kenakan busana muslim asimetris dengan tampilan gaya serba hitam putih.

Menggunakan busana dengan dominan warna hitam yang dipadu dengan celana berwarna putih, agar tidak terlihat kosong, kamu bisa isi pada atasan kamu dengan menggunakan kalung berwarna putih. Lalu untuk pemilihan jilbab kamu bisa pilih motif jilbab dengan kombinasi dua warna dengan gaya turban dan sepatu hitam agar tampilanmu tampak lebih seimbang. Paduan ini bisa kamu gunakan untuk berbagai acara formal maupun non-formal.

  1. Kamu bisa padukan juga busana muslim asimetris dengan sneakers

Bila dipadukan dengan sneakers kamu bisa pilih atasan longgar dengan menggunakan celana jogger yang fit pada bagian bawah. Dan kenakan sneakers berwarna putih agar penampilanmu terlihat lebih kasual. Gunakan unsur motif pada jilbab yang kamu kenakan serta padukan dengan kalung yang simple agar penampilanmu tidak terlalu ramai.

Masih banyak tips yang bisa kamu coba.  Selengkapnya di sini

Beri Komentar