NGOBRAS: Cerita Perjalanan Hidup Rinni Idol di Album ‘Skins’

Reporter :
Jumat, 17 September 2021 06:12
NGOBRAS: Cerita Perjalanan Hidup Rinni Idol di Album ‘Skins’
Musisi Indonesia, Rinni Wulandari kembali merilis album terbaru dengan judul ‘Skins’. Berisi 14 lagu, Rinni menceritakan perjalanannya karirnya dalam album ini, yuk simak!

Dream - Rinni Wulandari, salah satu penyanyi Indonesia yang sudah 14 tahun berkarier di dunia hiburan, memutuskan kembali ke dunia yang membesarkan namanya setelah sempat memutuskan vakum. Di awal 2021, Rinni kembali hadir dengan menghadirkan single baru berjudul Born Ready. 

Single ini menambah daftar lagu Rinni yang sebelumnya sudah merilis single lain di tahun 2018 dan 2019.  Dengan total single lebih dari 8 lagu yang telah dilahirkannya hingga saat ini, Rinni mencoba mengajak penggemar dan fans Team Rinni untuk memahami sosok dirinya secara utuh.

Rini yang selalu membawakan musik kental dengan nuansa R&B, kini memberikan kejutan baru jelang penutupan tahun 2021. Tak lagi single lagu, pemenang Indonesia Idol musim keempat ini merilis album yang diberi judul “ Skins”.

Karya terbaru ini merupakan yang pertama kali dibuat Rinni setelah terakhir kali merilis album pada tahun 2017 lalu.

 

1 dari 2 halaman

Album Berisi Cerita Kehidupan Rinni Idol

Album Skins menjadi tempat buat Rinni menceritakan kehidupannya serta cerita-cerita yang pernah dan sedang dialami Rinni. 

“ Di album ini, aku benar-benar menceritakan layer kehidupan yang kujalani, apa adanya, jujur. Tanpa ada yang ditutupi sedikitpun,” ungkap Rinni Wulandari yang hadir sebagai bintang tamu Ngobras Live Dream.co.id, Kamis, 16 September 2021. 

Dalam proses pembuatan album tersebut Rinni benar-benar menceritakan alur kehidupannya lewat lagu-lagu di dalamnya. Hadir dengan 14 lagu, Rinni berusaha memperlihatkan kedewasaannya dalam dunia musik dan juga pendewasaan dirinya. 

Rinni mengharapkan pendengar album dapat lebih mengenal dirinya melalui cerita yang dia sampaikan di album ini.

Didedikan untuk penggemar, penyanyi berusia 31 tahun itu senantiasa menganggap pendengar musiknya sebagai bagian dari perjalanan kehidupannya.

 

2 dari 2 halaman

Nah biar Sahabat Dream mendengar secara utuh apa saja cerita dalam kehidupan Rinni yang termuat di dalam lagu-lagunya, langsung saja tonton siaran ulang Ngobras bareng Rinni Wulandari di IGTVnya Dreamcoid di bawah ini

Beri Komentar