Sari Agustia: Liburan Bareng Anak, Pakai Koper atau Ransel?

Reporter : Dwi Ratih
Rabu, 14 Maret 2018 07:45
Sari Agustia: Liburan Bareng Anak, Pakai Koper atau Ransel?
Keperluan anak-anak wajib dibawa agar tak rewel selama perjalanan.

Dream - Liburan bareng buah hati berusia di bawah lima tahun ibarat dua sisi mata pisau. Kamu akan mengalami suka maupun duka.

Bagian senangnya kamu akan selalu terhibur dengan polah si kecil yang menemukan pengalaman baru. Nah bagian dukanya, para orang tua harus siap membawa segala perlengkapan buah hati mulai dari pakaian, popok, sepatu, sandal, tempat makan, sampai mainan untuk penghilang jenuh.

Meski tidak jauh dan kurun waktu lama, barang-barang bawaan si kecil tak boleh terlupakan begitu saja. Jaga-jaga agar si kecil tak rewel selama perjalanan.

Dengan barang bawaan sebanyak itu, tentu butuh tas yang cukup besar. Pilih koper atau ransel bisa jadi topik perdebatan pasangan saat memutuskan ke suatu tempat wisata.

 shutterstock

Topik bahasan ini juga pernah dialami blogger hijab Bandung, Sari Agustia, yang beberapa waktu ini tinggal di Jerman bersama suami.

Punya tiga anak, nggak membuat Sari dan suami 'mogok' liburan. Mereka justru menjadwalkan liburan meski harus menengok kondisi keuangan.

" Terus terang, dalam tiap liburan kenyamanan anak-anak itu yang utama," curhatnya di Sariagustia.blogspot.co.id.

Dalam hal ini Sari bercerita kalau ada beberapa hal yang harus diperhatikan ketika mengajak tiga anak-anak kecil liburan.

Termasuk pilihan koper atau ransel untuk menyimpan keperluan sekeluarga. Kira-kira Sari pakai koper atau ransel, ya? Baca cerita Sari lengkapnya di sini.

Kirimkan cerita traveling ala kamu ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin di-publish
2. Sertakan link blog/web
3. Foto dengan ukuran high-res (tidak blur)

Beri Komentar
Anak Millenial Wajib Tahu, Ini Tips Umroh Tenang Tanpa Utang