Silsabil: Peringati Maulid Nabi Bersama `Cinta Dhuafa`

Reporter : Dwi Ratih
Senin, 28 Desember 2015 17:03
Silsabil: Peringati Maulid Nabi Bersama `Cinta Dhuafa`
Menggelar khitanan massal tepat hari Maulid Nabi, acara tersebut berlangsung lancar.

Dream - Tepat pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW pada Kamis, 24 Desember 2015 kemarin, sebuah komunitas Cinta Dhuafa menggelar kegiatan yang membantu anak-anak yatim dan masyarakat yang kurang mampu Salah satunya kegiatan sunatan massal.

Dilaksanakan di Graha Yatim Cinta Dhuafa, Bintaro, acara berlangsung lancar dan hangat, kurang lebih 50 anak yatim dan dhuafa telah menjalankan syarat agama dengan disunat.

" Alhamdulillah acara khitanan massal hari ini berjalan lancar, acara ini rutin diadakan tiap tahun," tutur Silsabil Kisti Fadila, salah satu pemenang DAUKY Dream Girls 2015 yang turut serta dalam acara tersebut.

Beberapa kegiatan seperti khitanan massal, pembagian makanan, santunan, dan proses kontrol pasca khitan yang dilaksanakan dua hari usai khitanan dihadiri juga para donatur acara ini. Mereka juga ikut berpartisipasi secara langsung dalam kegiatan ini.

Buat Sahabat Dream yang ingin tahu atau ikut berpartisipasi yang diselenggarakan Graha Yatim Cinta Dhuafa lainnya, yuk gabung di sini. (Ism) 

Kirimkan blog atau website kamu ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog/web
3. Foto dengan ukuran high-res (tidak blur)

Ayo berbagi traffic di sini!

Beri Komentar