'Bonding Time' Bareng Buah Hati Ala Juara Dream Girls 2016 Siti Hajar Riska Ariyanti

Reporter : Dwi Ratih
Selasa, 19 Oktober 2021 06:12
'Bonding Time' Bareng Buah Hati Ala Juara Dream Girls 2016 Siti Hajar Riska Ariyanti
Main makeup bareng bisa kamu jadikan momen bersama dengan si kecil.

Dream - Tampil cantik dirias Makeup Artist (MUA) sudah biasa. Tapi apa jadinya kalau wajah kita dirias bayi yang usianya masih kategori Balita atau bayi di bawah lima tahun?

Agak mencemaskan memang, namun momen dandan bersama dengan si kecil dapat kamu jadikan kegiatan seru sambil mengisi waktu luang di rumah. Apalagi di masa pandemi seperti saat ini. Bermain sebagai makeup artis, atau penata rias, bisa menjadi aktivitas seru yang bisa kamu dan buah hati eksplorasi.

Sembari mengenalkan aktivitas baru, bermain makeup bersama bisa menjadi kegiatan untuk kamu mengeksplorasi ketertarikan si buah hati pada profesinya. Buat para bunda, permainan ini juga menjadi bekal untuk mereka belajar merias wajah kelak setelah dewasa.

Pelajaran lain yang didapat si kecil adalah mengenalkan mereka dengan berbagai warna karena varian beauty item yang memiliki sangat beragam. Trik yang sama juga dilakukan juara Dream Girls 2016, Siti Hajar Riska Ariyanti bersama buah hatinya bernama Qisya.

Mengisi waktu luang bersama di rumah, Riska, sapaan akrabnya, membebaskan putri pertamanya mencoret wajahnya sesuai keinginan. Di saat itulah Riska perlahan-lahan meneliti ketertarikan buah hatinya pada bidang yang disuaki.

Sambil tertawa seru, Qisya yang selalu memberikan gelak tawa makin penasaran selama meriasi sang bunda dengan cushion, blush on, hingga bedak.

1 dari 5 halaman

Riska si juara 'Dream Girls 2016'

Meski belum menghasilkan riasan wajah yang sempurna, momen kebersamaan antara ibu dan anak bisa dinikmati dengan menyenangkan. Kamu bisa menyaksikan aksi Riska dan Qisya di siniSahabat Dream.

Kiprah Riska di dunia Makeup memang dilalui dengan perjuangan. Riska merupakan juara pertama Dream Girls 2016 yang berhasil menyabet hadiah umroh gratis dari Dream.co.id dan partner.

Siti Hajar Riska Ariyanti© KLY

Keberangkatan Riska ke Tanah Suci sebagai hadiah Dream Girls 2016 merupakan pengalaman pertama dalam hidupnya. Rasa antusiasme terpancar saat Riska menjalani ritusl ibadah umroh dan berkunjung ke tempat-tempat bersejarah Islam.

2 dari 5 halaman

Kamu bisa seperti Riska

Sahabat Dream bisa berkesempatan mendapatkan hadiah umroh gratis seperti Riska di Dream Inspiring Women (DIW) 2021. Caranya gampang banget, kamu bisa langsung daftarkan diri di tautan ini dan mengikuti segala aktivitas yang diadakan Dream Day 2021 secara GRATIS!

Sekadar informasi, DIW yang sebelumnya bernama Dream Girls dirancang untuk mencari sosok muslimah kreatif, berwawasan luas, dan memiliki kegiatan yang mampu menginspirasi banyak orang. Ajang ini telah digelar sejak 2015 silam.

Dream Inspiring Women 2021© Dream.co.id

3 dari 5 halaman

Dream Day 2021: Kids Fashion Muslim Competition Ajak Si Kecil Tampil Percaya Diri

Dream - Selain Dream Inspiring Women (DIW) sebagai main event di helatan tahunan Dream Day 2021, Sahabat Dream yang sudah mempunyai putra atau putri juga bisa mengikuti keseruan event ini. DreamDay 2021 juga menggelar Kids Fashion Muslim Competition (KFMC) yang bisa menjadi ajang untuk melatih kepercayaan diri si buah hati.

Digelar secara online pada Jumat, 3 Desember 2021 mendatang, ayah bunda di seluruh Indonesia bisa mendaftarkan buat hati untuk mengikuti KFMC yang digelar secara online.

Dream Day 2021 Segera Hadir, Siap dengan Keseruan Baru?

Jika sebelumnya KFMC mewadahi para peserta tampil di panggung menunjukan potensinya, kini kamu yang berada di luar Jakarta bisa berkesempatan meramaikan event ini dengan menggunakan gawaimu. Si kecil bebas berekspresi untuk menunjukkan keceriaannya secara virtual.

Kids Fashion Muslim Competition© Dream.co.id/Deki Prayoga

4 dari 5 halaman

Syaratnya apa saja?


Kids Fashion Muslim Competition© Dream.co.id/Deki Prayoga

  • Usia anak 3-6 tahun
  • Percaya diri di depan banyak orang sesuai usia
  • Berani gaya di depan kamera
  • Bersedia mengikuti seluruh rangkaian Kids Fashion Muslim Competition

Bagaimana penilaiannya?

Penilaian yang diberikan juri meliputi tiga kategori, yaitu keberanian, penampilan dan ekspresi. Ketiga penilaian itu juga didasari karakter dan penampilan anak yang natural.

Bukan sekadar menunjukkan kebolehan dalam berpenampilan, KFMC bertujuan mengajak putra-putri untuk berani mengekspresikan diri dan percaya diri di depan banyak orang.

5 dari 5 halaman

Acara bertabur hadiah


Kids Fashion Muslim Competition© Dream.co.id/Deki Prayoga

KFMC yang digelar untuk ketiga kalinya ini juga tak tangan kosong, kamu bisa raih sederet hadiah menarik.

Komitmen Marina Ajak Wanita Masa Kini Bersinar Bersama

Tahun lalu, para pemenang berhasil memborong voucher sepatu, hampers, food and beverage di hotel senilai ratusan sampai jutaan rupiah, dan yang nggak ketinggalan hadiah-hadiah dari sponsor acara.

Buat kamu yang ingin mendaftarkan buah hati, adik, keponakan, atau sepupu ikutan Kids Fashion Muslim Competition 2021, langsung daftarkan di sini. GRATIS!!!

Beri Komentar