Suraya Adnan: Berani Miliki Gaya Khas

Reporter : Galuh
Senin, 24 Agustus 2015 15:31
Suraya Adnan: Berani Miliki Gaya Khas
Bukan hanya sekadar mengikuti fesyen, tetapi Suraya, yang lebih akrab disapa Aiya, juga tetap memiliki signature style atau gaya khas.

Dream – Suraya Adnan, seorang hijaber dan fashion enthusiast asal Kota Bogor ini memiliki cara tersendiri dalam menjaga keotentikan gaya berbusananya.

Bukan hanya sekadar mengikuti fesyen, tetapi Suraya, yang lebih akrab disapa Aiya, juga tetap memiliki signature style atau gaya khas. “ You gotta find your signature style, your very own style, without being ruled by the hype.”, ungkapnya kepada Dream 23 Agustus 2015.

Pedoman Aiya dalam membentuk signature style-nya adalah dengan memiliki basic items, seperti kaos dan cardigan polos dengan berbagai macam warna, legging hitam, dan celana jeans. Basic items cenderung sederhana dan timeless. Menurutnya, memiliki basic items mempermudah dirinya untuk melakukan mix n’ match pada setiap tampilan.

Untuk inspirasi gaya berhijab, Aiya memilih Dina Tokio sebagai fashion setter-nya. “ Dia tomboy sekaligus girly. Dia bisa tampil glamour tanpa terlihat berlebihan dan tanpa expensive/designer things.”.

Selain itu, Aiya juga menyukai Chiara Ferragni karena gayanya yang effortlessly chic,”Mau pakai kaos polos dan celana jeans saja, dia tetap terlihat stunning.”, tambahnya.

Penasaran seperti apa tampilan keseharian Suraya Adnan? Yuk intip di sini

Beri Komentar
Representasi Feminisme Versi Barli Asmara