3 Camilan Lezat yang Bisa Dinikmati Hangat-Hangat Sambil Nonton Piala Dunia

Reporter : Iwan Tantomi
Kamis, 1 Desember 2022 16:04
3 Camilan Lezat yang Bisa Dinikmati Hangat-Hangat Sambil Nonton Piala Dunia
Buat yang tinggal di Jakarta, bisa mengandalkan menu-menu hangat bikinan usaha kuliner satu ini.

Demam sepak bola kembali bergulir. Tahun ini, pesta sepak bola terbesar di dunia tengah dilangsungkan di Qatar. Meski tak bisa datang langsung ke stadionnya, ajang piala dunia ini masih bisa ditonton di rumah.

Selain itu, akhir-akhir ini juga sedang musim hujan, sehingga menyiapkan camilan hangat sambil menonton piala dunia bakal jadi ide yang tepat. Buat yang tinggal di Jakarta, bisa mengandalkan menu-menu hangat bikinan Dapur Quenn. Ada apa saja?

Tahu Isi Bakso Ikan dan Wortel

Manis dan Sedap/Dapur Quenn© Manis dan Sedap/Dapur Quenn

Keistimewaan dari tahu bakso ikan dan wortel buatan Dapur Quenn ini adalah selalu dibuat setiap hari atau berdasarkan pesanan, sehingga kualitas rasa dan kesegarannya tetap terjaga.

Dapur Quenn tak menggunakan bahan pengawet sama sekali dalam produknya, sehingga menu ini hanya bisa bertahan maksimal 3 hari dalam kulkas chiller. Dapur Quenn menganjurkan untuk mengonsumsinya segera setelah paket tahu isi bakso ikan dan wortel yang dipesan tiba.

Adapun tahu isi bakso ikan dan wortel ini sendiri dijual dalam satu kotak berisikan 8 biji. Dengan kemasan yang rapi, higienis dan aman selama pengiriman, sajian ini dapat dibeli seharga Rp59.000.

Pare Isi Daging Ikan dan Wortel

Manis dan Sedap/Dapur Quenn© Manis dan Sedap/Dapur Quenn

Dapur Quenn sangat terampil mengolah parenya, sehingga rasa pahitnya tak sampai merusak cita rasa. Ketika dimakan, rasa sedap bakso ikan, wortel dan parenya berpadu sempurna dalam mulut.

Selain itu, Dapur Quenn membuatnya berdasarkan pesanan, sehingga terasa kesegaran dan kualitas rasanya. Oleh karena tak menggunakan bahan pengawet sama sekali, maka makanan hanya bisa bertahan maksimal selama 3 hari dalam kulkas chiller.

Dapur Quenn menganjurkan untuk segera mengonsumsi pare isi daging ikan dan wortel ini setibanya di rumah. Adapun per porsinya dijual seharga Rp57.000. Dengan harga tersebut, pembeli bisa mendapatkan satu kotak berisikan 8 biji pare isi daging ikan dan wortel.

Pastel Isi

Manis dan Sedap/Dapur Quenn© Manis dan Sedap/Dapur Quenn

Kulitnya begitu tipis, garing dan renyah saat dimakan. Menariknya, di dalamnya berisikan isian yang melimpah. Isian pastel ini berupa campuran bihun, kentang, wortel dan telur.

Dapur Quenn pun memberikan kebebasan bagi konsumen untuk menentukan pilihan pesanannya. Yang pasti, pastel isi ini satu kotaknya berisikan 10 biji dan bisa dibeli dengan harga Rp92.000.

Apabila ingin memesannya, bisa langsung pre-order lewat ManisdanSedap.com. Platform tersebut merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

Bukan hanya memudahkan penikmat kuliner menemukan dan memesan pre-order dari seluruh Nusantara, ManisdanSedap.com juga menjadi etalase yang memajang jualan para pemilik UMKM. Dilengkapi fitur tombol langsung ke nomor seller, pembeli dan penjual bebas berinteraksi maupun bertransaksi terpisah dari platform ini.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Beri Komentar