3 Tempat Buka Puasa Favorit Warga Jakarta

Reporter : Puri Yuanita
Jumat, 19 Juni 2015 17:15
3 Tempat Buka Puasa Favorit Warga Jakarta
Tempat-tempat ini mungkin bisa jadi rekomendasi berbuka Anda hari ini.

Dream - Berburu kuliner untuk berbuka puasa seolah menjadi aktivitas wajib di bulan Ramadan. Banyak tempat di Jakarta yang dapat Anda kunjungi untuk berburu kuliner buka puasa. Mulai dari tempat makan kaki lima hingga restoran dengan menu-menu istimewa.

Nah berikut ini beberapa tempat buka puasa favorit warga Jakarta yang dihimpun Dream, Jumat 15 Juni 2015. Tempat-tempat ini mungkin bisa jadi rekomendasi berbuka Anda hari ini.

1. Lapangan Blok S Jakarta Selatan
Tempat buka puasa di Jakarta Selatan ini buka mulai jam makan siang hingga tengah malam. Mayoritas makanan di sini memiliki harga yang relatif terjangkau. Lapangan Blok S memang sudah terkenal sebagai tempat makan para pekerja kantoran, terutama yang berlokasi di Jakarta Selatan. Pada bulan Ramadan tiap tahunnnya tempat ini selalu ramai dikunjungi konsumen yang mencari menu takjil. Beberapa menu favorit yang ditawarkan di tempat ini antara lain siomay, sate padang, bakso dan nasi goreng.

2. Pasar Bendungan Hilir
Pasar Bendungan Hilir atau yang sering disebut Pasar Benhil juga merupakan salah satu tempat favorit warga Jakarta untuk berbuka puasa. Tak jauh berbeda dengan Lapangan Blok S, Pasar Benhil biasanya menjadi tempat makan siang favorit bagi para pekerja kantoran di seputar wilayah Sudirman. Pada bulan Ramadan, tempat ini menjajakan beragam kuliner untuk takjil seperti aneka jajanan khas tradisional, es buah, empek-empek, batagor, dan siomay.

3. Jalan Panjang Kebon Jeruk Jakarta Barat
Jalan Panjang Kebon Jeruk selalu ramai pengunjung saat bulan puasa tiba. Banyak masyarakat memilih tempat ini untuk berburu kuliner berbuka. Berbagai macam menu takjil dijajakan dan salah satu yang menjadi favorit di tempat ini adalah Kerak Telor. 

Beri Komentar