Asam-Asam Semarang Penggugah Selera

Reporter : Yusmaisya
Senin, 17 November 2014 15:05
Asam-Asam Semarang Penggugah Selera
Bagi Anda pecinta daging ayam, bisa mencicipi aneka menu masakan daging ayam yang disajikan di rumah makan Bu Slamet.

Dream - Semarang menyimpan wisata kuliner yang tak boleh dilewatkan. Terletak di Jalan Seroja Selatan Nomer 20, Semarang sebuah rumah makan menawarkan aneka hidangan yang tentunya menggugah selera. Rumah Makan bernama Bu Slamet yang berlokasi di belakang RRI memang selalu ramai dikunjungi pembeli.

Bagi pecinta daging ayam, bisa mencicipi aneka menu masakan dagidaging ayam yang disajikan di rumah makan Bu Slamet. Rumah makan ini cukup terkenal dengan olahan ayam bakar yang lezat. Bumbu ayam bakarnya sangat terasa kental. Memerlukan waktu hingga 2 jam untuk membuat bumbu merasuk ke daging-daging yang dimasak agar sampai empuk.

Ada satu menu andalan yang wajib Anda coba. Asam-asam buatan rumah makan Bu Slamet memang tak diragukan lagi. Rasanya yang lezat membuat rumah makan ini tak sepi pengunjung. Kuahnya begitu segar dan dagingnya terasa empuk. Bumbu ditambahkan campuran cabai agar kuah begitu segar untuk dicicipi di kala makan siang.

Menu makanan di sini terbilang cukup murah. Harga yang ditawarkian tak lebih dari Rp. 20.000. Anda bisa menikmatinya setiap hari senin-jumay pukul 07.00 hingga 16.00. Sayangnya pada hari minggu dan hari libur, rumah makan ini tidak berjualan.

(Ism, sumber:Info Jajan)

Beri Komentar
5 Kiat Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Biar Nggak Gampang Sakit Bersama Tolak Angin