Bikin Momen Ultah Makin Istimewa, Yuk PO Kue Tampah di Waroeng Nostalgia

Reporter : Iwan Tantomi
Selasa, 6 September 2022 18:49
Bikin Momen Ultah Makin Istimewa, Yuk PO Kue Tampah di Waroeng Nostalgia
Pre-order dengan mudah melalui ManisdanSedap.com!

Jangan sia-siakan kesempatan untuk merayakan pertambahan umur orang terdekat Selain mendoakan kesehatan dan usia panjang, tidak ada salahnya merayakannya dengan sajian spesial yang dinikmati bersama keluarga.

Buat yang mencari alternatif kue tart, Waroeng Nostalgia menawarkan beragam kue tradisional yang ditata di atas sebuah tampah. Menu unik ini dikreasikan oleh Yossi Martalia, yang memulai usaha kuliner sejak Desember 2020.

Terinspirasi dari Ultah Sang Mama

Sempat berjualan jajanan jadul, Yossi akhirnya memberanikan diri menawarkan menu kue tampah bagi penggemar kuliner di Palembang. “ Awalnya bosan kasih kue tart buat ultah mama, apalagi biasanya orang tua juga kurang suka makan manis-manis," ungkapnya.

Yossi menambahkan, jika ia terus kepikiran kue-kue tradisional ditaruh dalam tampah. Saat dieksekusi, ternyata sang mama lebih suka karena bisa sharing dengan banyak orang. Momen itu pun mendorongnya untuk mulai menerima pesenan kue tampah, yang bisa disesuaikan dengan bujet para pembeli.

Ada 30 Jenis Jajanan

Manis dan Sedap/Waroeng Nostalgia© Manis dan Sedap/Waroeng Nostalgia

Mengusung nama Waroeng Nostalgia, Yossi pun fokus menawarkan beragam varian jajanan untuk mengisi kue tampah dan snack box. Total ada 30 jenis snack dan kue yang bisa dipesan, termasuk sus buah, lemper, sus, putu ayu, risol segitiga, kue apem, bolu gulung, hingga bolu kukus strawberry.

“ Kalau kuenya mulai Rp2.000-3.500/pcs, untuk kue tampahnya bisa custom sesuai bujet yang dimau, untuk tampah bisa mulai harga Rp75.000,” jelas Yossi. Menyanggupi pesanan pembeli yang pre-order di H-1, ada baiknya memesan lebih awal, terutama menyiasati antrean pesanan di akhir pekan.

Ingin Kue Tradisional Tetap Eksis

Tren kuliner yang terus berganti menjadi tantangan tersendiri dalam mengembangkan Waroeng Nostalgia. “ Banyak kue-kue yang lebih menarik jenis dan variasinya. Bagaimana caranya supaya tampilan kue-kue lebih menarik, biar orang tertarik mau beli,” jawabnya saat ditanya soal tantangan mengembangkan usaha kuliner.

Selain berencana memperbanyak varian jajan pasar yang bisa dijual, ia pun ancang-ancang membuat terobosan baru untuk melengkapi menu kue tampah dan snack box. Kangen dengan jajanan jadul yang bisa dikreasikan sesuai bujet? Yuk, pre-order menu lezat dari Waroeng Nostalgia, yang juga bisa ditemukan di ManisdanSedap.com.

Merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network, platform ini membantu siapa pun untuk mencari dan memesan beragam menu dari seluruh Nusantara dalam sekejap. Selain itu, ManisdanSedap.com juga membantu pemilik UMKM dengan menampilkan jualan mereka, lengkap dengan tombol pembelian.

Cukup sekali klik untuk memudahkan calon pembeli berinteraksi dan bertransaksi dengan penjual, terpisah dari platform. Praktis kenalkan beragam menu lezatmu, yuk daftarkan usaha kulinermu ke ManisdanSedap.com.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Beri Komentar