Cara Hijab Chef Hidup Sehat, Hindari Gula!

Reporter : Kusmiyati
Minggu, 25 Mei 2014 13:15
Cara Hijab Chef Hidup Sehat, Hindari Gula!
Chef yang mengawali karirnya di dunia kuliner lewat pastry ini memutuskan untuk mulai memasak dengan menghindari gula.

Dream - Menerapkan gaya hidup sehat salah satunya bisa lewat makanan. Hal itu yang kemudian coba dilakukan Chef Ghaniyarossi atau Hijab Chef dalam setiap kreasi hidangan racikannya. 

" Melihat dari pengalaman, beberapa teman dekat saya meninggal akibat terlalu sering konsumsi gula. Untuk itu saya harus lebih peduli lagi, menghindari gula agar terhindar dari pengakit degeneratif," kata Hijab Chef saat ditemui di @amerika, Pacific Place, Jakarta, kemarin malam 24 Mei 2014.

Rutin berolahraga, mengonsumsi sayur serta buah, kemudian menyeimbangkan jasmani dan rohani adalaha cara Hijab Chef menjaga kesehatan. " Konsumsi rutin sayur dan buah, ditambah olahraga. Pastinya jangan lupa komunikasi juga dengan Tuhan lewat beribadah. Dengan itu semua hidup menjadi sehat dan tenang," kata dia

Hijab chef mengatakan, ada tiga kunci menjalani hidup sehat, yaitu sehat pola pikir, spiritual dan emosional serta sehat intelektual. 

Chef yang mengawali karirnya di dunia kuliner lewat pastry ini memutuskan untuk mulai memasak dengan menghindari gula. " Walaupun saya kelulusan dari kuliner pastry di Amerika tetapi kesehatan lebih penting. Kini saya menggantinya dengan yang lebih sehat seperti madu," kata Hijab Chef.

Beri Komentar
Catat! Tips Tampil dengan Makeup Bold Ala Tasya Farasya-