Gokana Luncurkan Sushi Matsuri: Kombinasi Baru yang Bikin Nagih

Reporter : Hevy Zil Umami
Sabtu, 25 Januari 2025 07:45
Gokana Luncurkan Sushi Matsuri: Kombinasi Baru yang Bikin Nagih
Kini Gokana hadir dengan sesuatu yang fresh dan beda, yaitu menu baru bernama Sushi Matsuri!

JAKARTA – Siapa sih yang nggak kenal Gokana? Restoran Jepang legendaris yang udah 20 tahun nemenin pecinta ramen dan teppan di Indonesia ini nggak pernah berhenti bikin gebrakan. Setelah sukses dengan promo “ Gokana Kini Berbagi Hadiah” yang bikin heboh tahun lalu, kini Gokana hadir dengan sesuatu yang fresh dan beda, yaitu menu baru bernama Sushi Matsuri!

 

1 dari 1 halaman

© Dream

20 Tahun Gokana: Dari Ramen ke Sushi

Gokana, yang pertama kali buka di Supermal Karawaci tahun 2004, udah menjelma jadi restoran Jepang favorit masyarakat Indonesia. Dibawah manajemen PT Champ Resto Indonesia Tbk, Gokana nggak cuma menghadirkan ramen pedas dengan level kepedasan yang bisa dipilih, tapi juga menu teppan, bento, dan makanan pendamping seperti Chicken Katsu serta Ebimaki.

Sampai akhir 2024, Gokana udah punya lebih dari 123 cabang di 15 provinsi. Dari Jabodetabek, Bali, Sumatera, sampai Sulawesi, semua orang bisa menikmati cita rasa khas Jepang yang halal dan affordable. “ Target kami adalah menjangkau seluruh penjuru Indonesia, biar semua orang bisa nyobain ramen enak yang terjangkau,” kata Hade Mboi, Chief Operating Officer PT Champ Resto Indonesia Tbk.

Promo Rp 1 Miliar dan Gebrakan Sushi Baru

Pada perayaan ulang tahun ke-20 tahun 2024, Gokana bikin program spesial, “ Gokana Kini Berbagi Hadiah.” Total hadiah yang disiapin sampai Rp 1 miliar, termasuk mobil listrik Wuling Binguo EV-Premium Range sebagai hadiah utamanya. Promo ini berlangsung selama 3 bulan dan sukses menarik lebih dari 300 ribu peserta. Penyerahan hadiah secara simbolis diadakan pada 24 Januari 2025 di Gokana Sarinah Thamrin, Jakarta.

Belum selesai bikin kejutan, Gokana langsung ngegas lagi dengan menu Sushi Matsuri. Diluncurkan tepat di hari penyerahan hadiah, menu baru ini jadi langkah inovatif Gokana buat menyasar lebih banyak pecinta kuliner Jepang. Dengan harga mulai dari Rp 18 ribuan aja, pelanggan udah bisa menikmati berbagai varian sushi yang pas di lidah orang Indonesia.

“ Kami sangat antusias meluncurkan Sushi Series ini. Ini adalah bentuk komitmen kami untuk terus berinovasi dan memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan. Kami yakin menu ini bakal jadi favorit baru di Gokana,”ujar Hade.

 

Beri Komentar