Festival Es Krim Terbesar di Indonesia Sajikan 20 Resep Unik

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 25 Juli 2018 13:03
Festival Es Krim Terbesar di Indonesia Sajikan 20 Resep Unik
Di festival es krim ini tersedia 20 menu unik es krim dengan harga murah.

Dream - Festival es krim terbesar di Indonesia hadir kembali. Event sebelumnya digelar di dua kota yakni Aeon Mall, BSD, Tangerang Selatan dan Discovery Mall, Bali.

Kini hadir kembali di di Bundaran Tarian Langit, Kota harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat. Berbagai menu es krim disajiikan pada festival es krim yang digelar selama dua hari 28 dan 29 Juli 2018. Kurang lebih 20 menu es krim dengan varian rasa tersaji, atas kreasi dari para chef ternama.

es krim© es krim

Foto : dok. Lian Mipro

" Pengunjung ice cream festival akan dimanjakan dengan 20 menu ice cream unik dan mewah yang disajikan spesial oleh chef-chef ternama jebolan Masterchef Indonesia, diantaranya Chef Brian Wicaksono dan Chef Nicole Anggun Lestari " ucap Ucok Nasution selaku CEO Lian Mipro, pada keterangan tertulisnya.

Ucok mengatakan festival ini tidak hanya menyediakan varian menu es krim biasa tetapi menu es krim unik yang akan memanjakan lidah penikmat es krim.

festival es krim© festival es krim

Foto : dok. Lian Mipro

" Menu-menu special diantara adalah Burger Ice Cream, Donat ice Cream, Chocoreo, Fruit Salad, Pan Caramel Banana, Es kopyor kacang Merah, Cappucino Cincau, Crispy Banana ice cream, Brownies Ice cream, waffle crispy, Manggo Jelly Ice cream dan masih banyak lagi," ucapnya.

Tak hanya itu, untuk bisa menikmati satu varian menu unik ala restoran atau kafe mewah ini mereka hanya merogoh kocek Rp. 10 ribu rupiah.

" Cukup dengan 10 ribu rupiah perporsi pengunjung sudah bisa menikmati sajian-sajian spesial di ice cream fest," ucapnya.

Selain bisa menikmati berbagai menu unik es krim, mata pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai produk busana buatan lokal dari brand yang sedang hits. Ditambah lagi beberapa produk makanan asli Indonesia hadir untuk melengkapi kemeriahan event ini.

festival es krim© festival es krim

Foto : dok. Lian Mipro

" Ice cream fest juga menghadirkan 20 brand clothing Indonesia yang sedang hits seperti Heyho, Mules, Erigo, Maggot, Double K, Qyute, Jakcloth Premium, Nands dll. Selain itu juga ada beberapa booth makanan, seperti siomay ibu nana, food truck, dan bakso Bin Surabaya," tuturnya.

Event ini tidak dipungut biaya masuk alias gratis dan dibuka mulai pukul 10.00 wib selama dua hari 28-29 Juli 2018. (ism)

 

Beri Komentar