Video Cara Mudah Keluarkan Sisa Saus dari Dasar Botol, Ditonton Jutaan Kali

Reporter : Sugiono
Rabu, 28 Juli 2021 12:45
Video Cara Mudah Keluarkan Sisa Saus dari Dasar Botol, Ditonton Jutaan Kali
Hanya ingin membagikan cara mudah mengeluarkan sisa saus yang mengendap di dasar botol, netizen malah rame bahas BTS di komentar.

Dream - Ibu-ibu yang masak pakai saus pasti pernah merasa jengkel karena tak punya cara mengeluarkan sisa yang masih mengendap di dasar botol.

Begitu juga dengan para bapak yang menemui kesulitan mengeluarkan sisa saus di dasar botol ketika mau menjadikannya sebagai pelengkap saat makan.

Kalau ibu-ibu mungkin akan memasukkan air panas ke dalam botol saus untuk mengeluarkan sisanya. Namun untuk yang bapak-bapak akan mengocok botol kuat-kuat untuk mengeluarkan sisa sausnya.

1 dari 5 halaman

Begini Trik Mengeluarkan Sisa Saus dari Dasar Botol

Cara-cara tersebut boleh saja dilakukan tetapi tidak akan memberikan hasil yang maksimal. Masalahnya saus yang tinggal sedikit itu sangat susah berjalan menuju mulut botol.

Tak mungkin membuang botolnya karena masih ada sisa sedikit di dalamnya. Tapi untuk mendapatkan sausnya susahnya minta ampun.

Tapi Sahabat Dream tak usah galau sebab ada cara yang mudah untuk mengeluarkan saus yang mengendap di dasar botol.

2 dari 5 halaman

Mudahnya Memindahkan Saus yang Mengendap di Dasar Botol

Seorang TikToker yang hanya ingin dikenal sebagai Kimuuseken membagikan cara mudah mengeluarkan sisa saus yang mengendap di dasar botol.

Dia hanya menggunakan satu alat saja untuk 'memindahkan' sisa saus dari dasar botol ke mulut botol.

Cukup masukkan botol dengan sisa saus yang masih mengendap di dasar botol ke dalam kantong plastik.

3 dari 5 halaman

Mulut Botol yang Masuk Duluan

Setelah itu kantong plastik diputar-putar selama beberapa saat layaknya bocah lagi main baling-baling bambu.

Oh ya, jangan lupa posisi mulut botol yang masuk duluan ke dalam kantong plastik baru kemudian diputar-putar.

Beberapa saat kemudian, coba cek sausnya pasti sudah berpindah alam dari dasar botol ke mulut botol. Selamat mencoba!

4 dari 5 halaman

Netizen Malah Ribut Soal BTS

Video ini sudah ditonton lebih dari 2,6 juta kali. Namun yang bikin ngakak justru komentar para netizen.

Meski videonya berisi tentang lifehack, namun sebagian netizen malah mengaitkannya dengan  Kim Taehyung, salah satu anggota BTS.

Rupanya Taehyung yang identik dengan operasi plastik dikaitkan dengan kantong plastik. Ujungnya bisa ditebak, penggemar BTS yang dijuluki ARMY pada mengamuk di kolom komentar.

" Caranya cuma butuh tehyunk aja ya ges."

" My Oppa tega gituain Oppa wkwkw.."

" Mau nanya kalo pake BTS bisa gak bg?"

" Butuh BTS doang ternyata."

" Why? kenapa ke BTS? gak nyambung loh sama yang dividio. emang ya kalo gak hina BTS gak tenang apa hidupnya? harus kek gitu dulu?"

" Astaghfirullah komennya, aku bukan army. Tapi demen amat mancing emosi mreka gatau ah."

Sumber: TikTok

5 dari 5 halaman

Videonya

@kimuuseken

sebwah lifehack jam 3 pagi

♬ original sound - Its Kimuu💤

Beri Komentar