Kolaborasi Kisaku Dan Momoiro. (Source: Kisaku)
Dream - Pandemi Covid-19 membuat banyak bisnis harus berinovasi untuk bisa terus memenangkan hati masyarakat. Inovasi yang bisa dilakukan pun beragam.
Sejumlah usaha mengganti tampilan produk. Ada pula yang berkolaborasi dengan merek lainnya, sehingga sama-sama bisa meraih pasar yang lebih luas.
Hal tersebut dilakukan oleh kedai kopi lokal, Kisaku. Sejak beberapa bulan lalu, mereka telah berkolaborasi dengan berbagai merek lainnya. Di ulang tahun ke duanya, mereka kembali berkolaborasi dengan merek makanan lokal, Momoiro.
" Inovasi produk yang dilakukan secara berkala akan mendorong percepatan pertumbuhan bisnis melalui perluasan target pasar, peningkatan daya saing terhadap kompetitor, serta kemampuan mengikuti perkembangan zaman," kata Catherine Halim, Co-founder dan Marketing Director Kisaku, dalam perayaan ulang tahun kedua kedai kopi tersebut, Rabu 1 September 2021.
Kolaborasi tersebut disertai dengan penyertaan drip bag coffee Kisaku di seluruh gerai Momoiro yang ada di Kota Kasablanka, Central Park, Lippo Mall Puri, dan lain-lain.
Sehingga, drip bag coffee tersebut dapat dibeli lebih mudah di sejumlah pusat perbelanjaan. Drip bag coffee itu merupakan racikan 100 persen kopi Arabika khas Kisaku (50 persen Aceh Gayo dan 50 persen Flores Bajawa).
Kehadiran produk tersebut dapat mempermudah para pecinta kopi untuk menikmati cita rasa kopi lokal berkualitas selama di rumah saja.
" Bagi penikmat kopi seperti saya, menikmati secangkir kopi penting untuk mengisi ulang tenaga. Setelah melalui tahapan riset dan pengembangan produk yang ekstensif, kami memperkenalkan drip bag coffee berkualitas tinggi dengan kesegaran rasa kopi yang tetap terjaga," imbuh Raline Shah, Co-founder dan Commercial Director Kisaku.
Drip bag coffee tersebut tersedia dalam dua paket, yaitu isi 5 dan 10 yang bisa dibeli di e-commerce, serta gerai Kisaku dan Momoiro.
Pembeli dari luar negeri juga bisa membeli dan menikmati drip bag coffee yang dibanderol Rp65-120 ribu itu dengan mengakses situs www.kisaku.co.
Di samping kolaborasi tersebut, mereka mengadakan kompetisi media sosial berhadiah uang tunai jutaan rupiah mulai hari ini sampai akhir bulan September 2021, serta 4 aktivitas mingguan seperti kelas journaling serta perencanaan keuangan melalui Instagram @kisaku.co.
Advertisement
Universitas Udayana Buka Suara Terkait Dugaan Perundungan Timothy Anugerah
UU BUMN 2025 Perkuat Transparansi dan Efisiensi Tata Kelola, Tegas Anggia Erma Rini
Masa Tunggu Haji Dipercepat, dari 40 Tahun Jadi 26 Tahun
Viral Laundry Majapahit yang Bayarnya Hanya Rp2000
NCII, Komunitas Warga Nigeria di Indonesia
Azizah Salsha di Usia 22 Tahun: Keinginanku Adalah Mencari Ketenangan
Benarkah Gaji Pensiunan PNS Naik Bulan Ini? Begini Penjelasan Resminya!
Timnas Padel Indonesia Wanita Cetak Sejarah Lolos ke 8 Besar FIP Asia Cup 2025
Hore, PLN Berikan Diskon Tambah Daya Listrik 50% Hingga 30 Oktober 2025
Universitas Udayana Buka Suara Terkait Dugaan Perundungan Timothy Anugerah
Hasil Foto Paspor Shandy Aulia Pakai Makeup Artist Dikritik, Pihak Imigrasi Beri Penjelasan
Zaskia Mecca Kritik Acara Tanya Jawab di Kajian, Seperti Membuka Aib