Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Lagi Ngetren, Gluten Free Brownies Kini Dihadirkan Cookout Kitchen di Jakarta

Lagi Ngetren, Gluten Free Brownies Kini Dihadirkan Cookout Kitchen di Jakarta Credit: Manis Dan Sedap/Cookout Kitchen

Siapa sih tak suka dengan manis dan legitnya brownies? Apalagi ketika disantap dengan minuman favorit, rasanya bisa bikin waktu bersantai jadi makin paripurna. Hanya saja tak semua orang bisa makan gluten, sementara brownies sendiri dibuat dari tepung.

Untungnya, kini banyak penjual yang memahami hal tersebut. Demi memberikan banyak pilihan bagi konsumen, para pembuat kue pun menghadirkan kreasi brownies yang bebas gluten. Salah satunya adalah Cookout Kitchen yang berjualan di Jakarta. Seperti apa kreasi brownies bebas gluten buatannya?

Dibuat Tanpa Tepung Terigu

Manis dan Sedap/Cookout Kitchen

Sebagai bentuk komitmennya untuk membuatkan sajian brownies bagi orang-orang yang tak bisa makan tepung karena kandungan gluten di dalamnya, Cookout Kitchen pun membuat kreasi brownies tanpa menggunakan tepung.

Benar saja, kue satu ini dikreasikan oleh Cookout Kitchen menggunakan gula, cokelat dan mentega saja. Selain itu, mentega yang digunakan juga bukan sembarangan, melainkan mentega asli dari Selandia Baru yang dikenal berkualitas tinggi.

Selain itu, biar bisa diolah menjadi sajian kue brownies yang bisa dicetak dalam loyang, cokelat yang digunakan sebagai pengganti tepung juga menjadi lebih banyak. Terbayang bukan, bagaimana rasa cokelat dalam kreasi brownies lezat buatan Cookout Kitchen ini dalam setiap gigitannya?

Inilah yang membuat kreasi kue brownies buatan Cookout Kitchen ini bukan saja cocok bagi orang-orang yang tak bisa memakan gluten, tetapi juga wajib dicoba oleh semua konsumen. Sebab, adonannya murni dibuat dari cokelat dan mentega yang begitu dominan.

Cita Rasanya Begitu Memanjakan Lidah

Manis dan Sedap/Cookout Kitchen

Ketika dimakan, brownies bebas gluten bikinan Cookout Kitchen ini menghasilkan tekstur yang begitu renyah di bagian luarnya, tetapi begitu lembut dan padat di bagian dalamnya.

Ketika dimakan, rasa manis dari cokelatnya langsung terasa. Sementara sensasi gurih yang dihadirkan, didapatkan dari mentega yang digunakan. Penggunaan mentega premium ini pun, turut membuat cita rasanya semakin legit di lidah.

Nikmatilah bersama orang terdekat dengan minuman favorit di atas meja. Niscaya akan ketagihan sejak suapan pertama. Apabila ingin memesannya, pre-order saja dengan mudah melalui ManisdanSedap.com.

Platform tersebut merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

Bukan hanya memudahkan penikmat kuliner menemukan dan memesan pre-order dari seluruh Nusantara, ManisdanSedap.com juga menjadi etalase yang memajang jualan para pemilik UMKM. Dilengkapi fitur tombol langsung ke nomor seller, pembeli dan penjual bebas berinteraksi maupun bertransaksi terpisah dari platform ini. 

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Resep Fudgy Matcha Brownies ala Jepang, Bikin Yuk di Rumah

Resep Fudgy Matcha Brownies ala Jepang, Bikin Yuk di Rumah

Saat Sahabat Dream bosan dengan versi klasik brownies cokelat, cobalah untuk memberikan sentuhan baru dengan menciptakan Fudgy Matcha Brownies yang lezat.

Baca Selengkapnya
Bikin Adonan Hingga Goreng Sendiri, Momen Cinta Kuya Jual Pisang Goreng di Amerika

Bikin Adonan Hingga Goreng Sendiri, Momen Cinta Kuya Jual Pisang Goreng di Amerika

Menerima banyak pesanan, Cinta Kuya memproduksi pisang gorengnya itu bersama dengan keluarganya.

Baca Selengkapnya
Masak Gorengan Sederhana Khas Indonesia, Menantu Bikin Ibu Mertua Bule Ketagihan

Masak Gorengan Sederhana Khas Indonesia, Menantu Bikin Ibu Mertua Bule Ketagihan

Dipuji mertua bule, wanita bagikan resep gorengan khas Indonesia andalannya!

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Atasi Perut Kembung dengan 8 Makanan Ini!

Atasi Perut Kembung dengan 8 Makanan Ini!

Ketika mengalami kembung, perut akan terasa sesak, besar, dan kenyang.

Baca Selengkapnya
Momen Haru Penyandang Tunanetra Raba Wajah dan Cium Kening Ganjar Pranowo

Momen Haru Penyandang Tunanetra Raba Wajah dan Cium Kening Ganjar Pranowo

Momen Haru Penyandang Tuna Netra Meraba Wajah dan Cium Kening Ganjar Di Balikpapan

Baca Selengkapnya