Masak di Dapur Sih Biasa, Pernah Bayangin Eksplorasi Kuliner di Alam Bebas?

Reporter : Iwan Tantomi
Selasa, 19 Januari 2021 13:05
Masak di Dapur Sih Biasa, Pernah Bayangin Eksplorasi Kuliner di Alam Bebas?
Hal tersebut sukses dipatahkan oleh sosok-sosok keren dalam video Sasa The Flavour of Nature.

Apa sih yang ada di dalam pikiranmu kalau mendengar kata 'memasak'? Mungkin yang paling umum adalah mengolah masakan di dapur dengan berbagai peralatan modern. Hal ini pun terkesan biasa saja, karena bisa jadi sudah kamu lakukan setiap hari di rumah.

Lantas, pernah nggak kamu bayangin gimana eksplorasi kuliner di alam bebas? Selain penuh tantangan, mungkin memasak juga jadi nggak gampang. Namun, hal tersebut sukses dipatahkan oleh sosok-sosok keren dalam video Sasa The Flavour of Nature.

1 dari 2 halaman

Ceritakan Perjalanan Para Chef Hingga Cooking Enthusiast

Sasa© Sasa

Video Sasa The Flavour of Nature hadir dalam 5 episode. Masing-masing bercerita tentang perjalanan sosok-sosok keren yang mengeksplorasi indahnya alam Indonesia, sambil membuat kreasi masakan yang tak biasa. Perpaduan keindahan alam dengan kegiatan masak ini pun jadi sesuai yang unik dan menarik.

Di episode pertama misalnya, ada Chef Martin yang merupakan seorang koki sekaligus traveler. Ia menunjukkan bagaimana uniknya memasak berlatar belakang sebuah air terjun, mengambil bahan-bahan dari alam, seperti ikan dan sayuran, hingga menikmatinya dengan anak-anak sekitar.

Episode tak kalah menarik pun juga ditampilan oleh sosok keren lainnya, seperti Shai Borger, Miss Brasil yang membagikan pengalamannya berlibur sekaligus memasak di alam bebas Indonesia di episode 2; Hedi Rusdian seorang BBQ Pitmaster di episode 3; sang chef petualang, Liana di episode 4, serta Sergio seorang chef sekaligus outdoor cooking enthusiast di episode 5. Yang jelas, beda episode, beda pula pengalaman menarik yang dibagikan oleh masing-masing sosok keren tersebut.

2 dari 2 halaman

Eksplorasi Indahnya Alam Indonesia Sambil Bereksperimen

Masak di Dapur Sih Biasa, Pernah Bayangin Eksplorasi Kuliner di Alam Bebas?© Sasa

Di sinilah keunikan dari video Sasa The Flavour of Nature. Meski menghadirkan banyak sekali chef berbakat, tetapi bukan sekadar menunjukkan kemampuan memasak mereka di dapur. Lebih dari itu, video Sasa The Flavour of Nature juga turut mempromosikan sekaligus menunjukkan kepada dunia, betapa indahnya bentang alam Indonesia.

Hal ini pun kamu ketahui langsung dari setiap episode video Sasa The Flavour of Nature. Dari indahnya air terjun di episode pertama, sungai yang bersih dan debur ombak pantai di episode kedua, asrinya hutan hujan tropis di episode ketiga, magisnya kaki Gunung Merapi di episode keempat, serta menakjubkannya alam Bromo di episode kelima.

Semua video tersebut benar-benar membuktikan jika keindahan alam Indonesia sangat beragam. Sampai-sampai para chef hebat tersebut nggak henti-hentinya mengagumi keindahan alam Indonesia dalam setiap episode Sasa The Flavour of Nature. Keahlian mereka dalam mengolah makanan dari bahan-bahan sederhana, kian menyempurnakan konten video ini.

Masak di Dapur Sih Biasa, Pernah Bayangin Eksplorasi Kuliner di Alam Bebas?© Sasa

Nggak heran, jika banyak netizen alias viewers kelima episode video Sasa The Flavour of Nature di YouTube memberikan respon positif. Ini karena konten semacam inilah yang mereka butuhkan di masa-masa seperti sekarang ini. Bukan hanya memberikan wawasan baru, tetapi juga mengajak kembali untuk mengagumi akan indahnya alam Indonesia, dan bisa kembali mengungjunginya usai pandemi berakhir nanti.

Selain itu, kamu juga mencoba beragam olahan yang dimasak oleh para chef tersebut di rumah lho. Bukan hanya mudah didapat bahan bakunya, urusan rasa juga terjamin kelezatannya. Sebab, para chef di video Sasa The Flavour of Nature menggunakan beragam produk andalan Sasa.

Tonton rangkaian episode Sasa The Flavour of Nature selengkapnya di bawah ini. 

Beri Komentar