Mencicipi Jamu Racikan si Cantik Mikha Tambayong

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an
Minggu, 21 Januari 2018 17:16
Mencicipi Jamu Racikan si Cantik Mikha Tambayong
Mikha Tambayong terlihat cantik dengan kebaya kelih hijau pupus. Dia terampil meracik jamu.

Dream - Jamu kini bukan lagi dianggap sebagai obat kuno. Minuman tradisional itu kini semakin digemari masyarakat dan sudah menjadi gaya hidup.

Salah satu produsen jamu, PT Sido Muncul Tbk, terus berusaha menanamkan kecintaan masyarakat terhadap minuman herbal itu. Dan kali ini, mereka mengajak masyarakat minum jamu dalam acara Car Free Day di Jalan Warung Jati, Mampang, Jakarta Selatan.

Direktur PT Sido Muncul Tbk, Irwan Hidayat, hadir dalam acara itu. Ada pula brand ambassador Tolak Linu, Mikha Tambayong, dan Walikota Jakarta Selatan, Tri Kurniadi.

 irwan hidayat

" Dengan acara ini diharapakan, khususnya anak-anak muda, mengenal atau mencintai jamu yang merupakan tradisi dan budaya masyarakat Indonesia," kata Irwan, Minggu 21 Januari 2018.

Dan di tenda berukuran dua kali tiga meter, Mikha Tambayong terlihat cantik dengan kebaya kelih hijau pupus dipadu dengan kain warna senada pada bagian bawah.

 mikha tambayong

Tangannya terampil meracik jamu. Sebuah gelas plastik tergenggam di tangan kiri, berisi jamu. Dia tuangkan air panas dalam tremos ke gelas, dan mengaduknya dengan terampil.

Jamu-jamu itu kemudian disuguhkan kepada para peserta Car Free Day pagi tadi. Dream turut mencicipi jamu racikan Mikha. Rasanya, segar.

Selain itu ada juga acara parade mbok jamu zaman now, lomba jingle kompetisi, minum jamu gratis, zumba dan berbagai kegiatan lain. 

Beri Komentar
Catat! Tips Tampil dengan Makeup Bold Ala Tasya Farasya-