Menu Pizza ini Disarankan Dimakan Pakai Sumpit

Reporter : Mutia Nugraheni
Kamis, 13 Januari 2022 08:36
Menu Pizza ini Disarankan Dimakan Pakai Sumpit
Penasaran seperti apa?

Dream - Pizza merupakan hidangan yang sangat nikmat disantap hangat ramai-ramai. Bisa jadi menu untuk menemani menonton serial atau membaca buku. Cara menyantap pizza terbaik adalah langsung pakai tangan dan masukkan ke mulut.

Rupanya tak semua pizza demikian. Ada menu pizza yang justru direkomendasikan untuk dimakan menggunakan sumpit. Pizza ini adalah Ura Domino’s/Overflow Series yang hanya ada di Domino’s Pizza Jepang.

Dikutip dari Japan Insides, pizza ini memiliki topping yang membutuhkan sumpit agar tidak terlepas dari pizza saat kamu memakannya. Jumlah toppingnya ternyata enam kali jumlah topping normal dan mencakup semua topping favorit pelanggan yang didapat dari jajak pendapat.

Domino Jepang© Domino Jepang

Konsumen dapat menggunakan sumpit untuk mendorong potongan makanan kembali ke pizza. Dapat juga menggunakan sumpit untuk mengambil topping yang tumpah sehingga santapannya terasa lengkap.

Menu pizza unik ini dijual lenglap dengan sumpit berlogo Domino. Ada 8 pizza yang bisa dipilih untuk memanjakan perut. Sayangnya, hanya bisa dipesan oleh konsumen yang ada di Jepang.

Laporan: Amanda Putri Ivana

1 dari 1 halaman

Buat kamu yang berjualan makanan atau suka memesan makanan secara online, bisa tengok ManisdanSedap.com. Selain membantu penggemar kuliner menemukan dan memesan beragam menu favorit, platform ini juga membantu para pemilik UMKM untuk menampilkan jualan mereka sebagai 'etalase'.

Lengkap dengan tombol pembelian langsung menuju ke nomor whatsapp Seller, pembeli dapat berinteraksi dengan Seller dan melakukan transaksi terpisah dari platform. Yuk, bikin usaha kuliner rumahanmu makin dikenal dengan ikutan gabung ke ManisdanSedap.com!

 

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

 

Beri Komentar