Mona Ratuliu Pilih Masakan Nusantara Ketimbang Eropa

Reporter : Dwi Ratih
Kamis, 17 Desember 2015 17:45
Mona Ratuliu Pilih Masakan Nusantara Ketimbang Eropa
Diungkapkan Mona, menu masakan tradisional khas nusantara merupakan menu yang wajib hadir terhidang di meja makan rumahnya.

Dream - Artis cantik Mona Ratuliu mengaku sangat menyukai masakan bercita rasa nusantara. Bahkan kegemarannya hal itu juga menurun pada anak-anaknya yang kini lebih mencintai masakan asli Indonesia.

" Suka makanan western tapi dalam sehari itu harus ada obatnya (masakan Indonesia), jangan seharian makan kayak gitu. Pagi burger lalu sore pizza," ungkap Mona saat peluncuran menu baru Heat and Eat di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta pada Kamis, 17 Desember 2015.

Menurut Mona, anak-anaknya kerap protes saat disajikan menu makanan yang berasal dari luar negeri. Hingga mereka meminta dimasakan olahan khas tradisional Indonesia.

" Paling kita kalau mau makan yang begitu pas makan di luar saat weekend, karena kalau mau makan Indonesia di rumah juga ada," imbuh Mona.

Ditambahkan Mona jika menu masakan tradisional merupakan menu yang wajib hadir terhidang di meja makan rumahnya. Sehingga mereka sekeluarga jadi enggan untuk makan di luar rumah.

" Kalau ke luar negeri kita repot, paling bawa kecap," katanya.

Beri Komentar
ANGRY BIRDS 2, Animasi Lucu dengan Pesan Tersembunyi - Wawancara Eksklusif Produser John Cohen