Monopoli Cafe: Tongkrongan Asyik di Kota Apel

Reporter : Yusmaisya
Sabtu, 1 November 2014 14:03
Monopoli Cafe: Tongkrongan Asyik di Kota Apel
Cafe yang berdiri sejak tahun 2012 ini menawarkan konsep suasana hijau khas Kota Malabar. Menghadirkan 250 menu sajian yang bisa Anda pilih. Ada sajian Eropa, Jinten Chinesse Food dan menu Nusantara.

Dream - Kota Malang, Jawa Timur banyak menyimpan wisata kuliner yang lezat. Salah satunya tempat nongkrong favorit ini. Monopoli cafe & resto berlokasi di Jalan Merbabu, Malang ini sering dikunjungi kawula muda sebagai tempat santai sambil menikmati makanan enak.

Cafe yang berdiri sejak tahun 2012 ini menawarkan konsep suasana hijau khas Kota Malabar. Menghadirkan 250 menu sajian yang bisa Anda pilih. Ada sajian Eropa, Jinten Chinesse Food dan menu Nusantara yang khas.

Cafe ini memang menyediakan makanan yang sesuai dengan kantong anak muda. Harga makanan yang ditawarkan berkisar Rp 4.000 sampai Rp 31.000. Terjangkau bukan ?

Tempat ini pas jadi tempat bersantai bersama teman dan keluarga. Setiap hari mulai pukul 7 malam selalu menghadirkan live musik. Setiap harinya mulai pukul 7 malam selalu menghadirkan live musik.

(Ism, sumber: Info Jajan)

Beri Komentar