Nanas Dingin Bikin Buka Puasa Lebih Segar

Reporter :
Senin, 6 Mei 2019 08:44
Nanas Dingin Bikin Buka Puasa Lebih Segar
Yuk, cari inspirasi menu untuk buka puasa.

Dream - Hari pertama puasa Ramadan telah tiba hari ini. Pasti Sahabat Dream penuh semangat untuk menjalaninya. Sebagai menu berbuka di puasa pertama ini, bagaimana kalau membuat olahan nanas dingin?

Buah satu ini memiliki rasa yang manis dan mengandung banyak vitamin. Antara lain vitamin A, C, K, B, zinc dan mangan. Sangat pas untuk memperkuat daya tahan tubuh dan meningkatkan zat antioksidan selama berpuasa.

Nah, mengonsumsi nanas juga bisa membuat suasana hati jadi lebih baik. Mengapa demikian? Nanas mengandung zat seortonin, yaitu senyawa kimia yang dapat membuat suasana hati jadi lebih baik.

Serotonin juga bisa membantu Sahabat Dream tidur lebih nyenyak dan bangun lebih segar keesokan harinya. Nanas bisa diolah jadi banyak panganan. Es buah nanas misalnya, campur saja buah lain, lalu tambahkan sirup favorit dan sedikit susu kental manis.

Ingin lebih segar? Ada es krim nanas baru yang bisa jadi camilan setelah berbuka yaitu Joyday Cool Pineapple. Seperti dikutip dari rilis PT green Asia Food Indonesia yang diterima Dream, 3 Mei 2019, es krim ini merupakan varian es krim dari Joyday yang rasanya merupakan perpaduan nanas dan susu.

 Es Krim Joy

Bentuknya seperti nanas. Bagian hijaunya sedikit asam sementara, bagian kuning dan putihnya merupakan rasa manis susu. Untuk ukuran es krim, porsinya cukup besar. Penasaran mencicipi, Sahabat Dream?

Beri Komentar
Terima Kritik Pedas, Nada Zaqiyyah: Ternyata Adik Kelas Aku Sendiri