NCC: Mengenal Komunitas Pecinta Kuliner

Reporter : Vinda Prashita
Selasa, 8 Maret 2016 12:43
NCC: Mengenal Komunitas Pecinta Kuliner
Beranggotakan puluhan ribu pengikut, NCC menancapkan tonggak kehadirannya sebagai pelaku kuliner berbasis komunitas dengan segudang kegiatan menarik.

Dream - Butuh referensi tempat-tempat makanan enak? Atau ingin jadi juru masak jempolan? Sahabat Dream bisa ikutan gabung di komunitas Natural Cooking Club (NCC), Society of Culinary Lovers.

Tempat perkumpulan para pecinta kuliner sejati yang sudah berdiri sejak 15 Januari 2016, oleh pasangan suami-istri Fatmah Bahalwan dan Wisnu Ali Martono.

Beranggotakan puluhan ribu pengikut, NCC menancapkan tonggak kehadirannya sebagai pelaku kuliner berbasis komunitas dengan segudang kegiatan kuliner menarik.

Seperti: HomeMade Food Fiesta yang diselenggarakan setiap tahun, online Culinary Weeks, mencetak rekor MURI (lomba menghias cake dan cupcake), dan masih banyak kegiatan lain.

Nah, bagi Sahabat Dream berminat belajar masak, atau ingin jadi bagian kumpulan jaringan 'bakul kuliner' - Sebutan untuk pengusaha kuliner rumahan, kamu bisa gabung di komunitas ini. Mau tahu detail tentang Natural Cooking Club, baca selengkapnya di laman ini ...

(Ism) 

 

Kirimkan blog atau website kamu ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan
ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog/web
3. Foto dengan ukuran high-res (tidak blur)

Beri Komentar