Giliran Nicky Tirta Buka Toko Kue

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 13 Juli 2017 12:41
Giliran Nicky Tirta Buka Toko Kue
Nicky pun sampai terbang ke Austarlia untuk memperdalam ilmu memasaknya.

Dream - Nicky Tirta kini sudah merambah profesi menjadi seorang chef. Nicky pun sampai terbang ke Austarlia untuk memperdalam ilmu memasaknya.

Merasa sudah memiliki ilmu yang cukup, ayah satu anak ini membuka toko kuenya lewat media online. Namun katanya kue yang dia buat berbeda dari kue-kue yang hitz saat ini.

" Sekarang serius toko kue brownies, premium brownies. Bukan cuma dimodalin orang terus pakai namaku aja jadi ambassador, itu tidak. Ini pure aku di dapur aku olah bahan, masak," kata Nicky Tirta saat di Peluncuran Belleza 3, Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Rabu, 12 Juli 2017.

 niki tirta

Pria 34 tahun ini membuka usahanya sendiri, sehingga jika ada orang yang ingin memesan kue buatannya itu disaat Nicky tak sedang sibuk dengan pekerjaannya di dunia entertain.

" Itu benar-benar aku sendiri yang masak. Jadi Kadang tidak bisa setiap saat mesen, ketika aku buka PO (pre order) baru akhirnya aku bisa masak untuk mereka. Jadi benar-benar aku buat sendiri resep dan bisnisnya," ucapnya.

Bagi Nicky membuat masakan dengan tangannya sendiri untuk orang lain, memiliki kepuasan bagi dirinya.

" Kepuasan yang paling dasyat buat aku ketika aku bisa menyenangkan orang lain dengan masakan yg aku bikin. Itu sudah lebih berharga dari cuma value uangnya aja. Ketika mereka puas, aku ikut senang," tutunya.

Sejumlah selebritis sedang menggandrungi bisnis kuliner. Sebut saja Bogor Raincake Shireen Sungkar, Strudle Malang Teuku Wisnu, Makuta Bandung Laudya Chyntia Bella, juga Sultana Cirebon Indra Bekti

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone