Oreo Thins Diluncurkan, Lebih Tipis dan Renyah

Reporter : Dwifantya
Kamis, 19 April 2018 19:18
Oreo Thins Diluncurkan, Lebih Tipis dan Renyah
Varian baru biskuit Oreo ini hadir dengan dua varian rasa yakni, Vanila Delight dan Tiramisu.

Produsen Oreo, Mondelez Internasional kembali memanjakan penggemarnya dengan meluncurkan Oreo Thins. Varian terbaru dengan citarasa khas ini memiliki tampilan berbeda, yakni lebih ramping dari cookies Oreo sebelumnya, serta rendah kalori dari ukuran reguler.

“ Dengan ukuran yang tipis, renyah dan kaya akan rasa dalam menemani aktivitas dan menaikkan suasana hati,” ujar Rick Lawrence, Category Director Mondelez Sount East Asia di The Pallas Jakarta, Kamis 19 April 2018.

Inovasi bentuk biskuit yang tipis dan praktis ini dihadirkan agar dapat disesuaikan dengan aktivitas para penggemarnya di tengah dunia yang serba cepat.

" Tekstur renyah dan halus Oreo Thins dirancang khusus untuk para penggemar Oreo yang mencari pilihan cookies yang lebih modern,” ujar Dian Ramadianti, Brand Manager Treats Mondelez di Indonesia.

Oreo Thins yang dibanderol dengan harga Rp12.500, hadir dengan dua varian rasa yakni, Vanila Delight dan Tiramisu. Dalam satu kemasan terdapat dua bungkus yang masing-masing berisi delapan keping dengan kalori yang lebih rendah 34% dari Oreo reguler.

Dalam acara peluncuran ini, Oreo Thins berkolaborasi dengan empat desainer muda yang memiliki ekspresi kreativitas yang berbeda namun berujung pada kesamaan yaitu menyukai hal-hal yang praktis. " Hal ini menjadi gambaran dari latar belakang Oreo Thins yang mendukung gaya hidup aktif serta keunikan mereka sebagai wanita, namun tetap memiliki kepraktisan dan mudah dikonsumsi," kata Dian.

Laporan: Ferra Ferdiana

Beri Komentar
Adu Akting dengan Betari Ayu, Alvin Faiz Ceritakan Respon Sang Istri