My Boga Loyalty, Bermula dari Jatuh Cinta pada Hidangan

Reporter : Gladys Velonia
Rabu, 13 Desember 2017 12:13
My Boga Loyalty, Bermula dari Jatuh Cinta pada Hidangan
Belum lama ini, Boga Group membuat aplikasi untuk pelanggan setianya.

Dream – Boga Group merilis aplikasi My Boga Loyalty App untuk pelanggan setianya. Founder My Boga Loyalty App, Salvador Dauvergne mengaku tertantang mengembangkan aplikasi ini.

Salvador berujar, ide ini bermula ketika rekannya yang juga Founder and CEO Kapanlagi Networks, Steve Christian mengajak berkolaborasi.

Menggandeng perusahaan developer apps untuk membuat satu aplikasi kuliner pertama di Indonesia, demi memanjakan pelanggan setia. Dari sini, Salvador tertantang ketika Steve memintanya untuk memadukan restoran dengan teknologi.

“ Steve mengenalkan saya dengan owner Boga Group, Rahardja Kusnadi,” kata dia di Jakarta, Selasa 12 Desember 2017.

Salvador senang bisa berkolaborasi dengan Boga Group. “ Saya memang jatuh cinta dengan hidangan istimewa yang disajikan oleh restoran milik Boga Group,” kata dia.

Salvador memerlukan waktu enam bulan untuk membuat aplikasi yang user friendly. Nantinya aplikasi ini bisa diunduh pengguna Android dan iOS per tanggal 15 Desember 2017.

Pelanggan akan mendapatkan voucher Rp400 ribu untuk unduhan pertama. Voucher ini berlaku selama 14 hari di delapan restoran milik Boga Group seluruh Indonesia, seperti PepperLunch dan Master Wok. (ism) 

Beri Komentar
Potret Aktifitas Prisia Nasution Saat Jelajahi Alam