Produk Baru Frisian Flag Suguhkan Cokelat Swiss dalam Susu

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Minggu, 10 Desember 2017 10:03
Produk Baru Frisian Flag Suguhkan Cokelat Swiss dalam Susu
Produsen susu ini ingin memanjakan lidah para pecinta cokelat.

Dream - Frisian Flag Indonesia merilis varian susu terbarunya, Swiss Chocolate. Produsen susu ini ingin memanjakan lidah pecinta cokelat.

" Anda akan dikejutkan oleh kenikmatannya karena setiap tetes dari susu ini akan memanjakan kecintaan Anda terhadap cokelat," kata Manager Director Frisian Flag Indonesia, Felicia Julian, di Jakarta, Minggu 10 Desember 2017.

Felicia mengatakan cokelat yang digunakan adalah cokelat swiss terbaik. Dia menjelaskan, Frisian Flag menggelar acara kejutan Slurprise dan mengajak konsumen mencoba Frisian Flag Swiss Chocolate.

Kejutan ini berlangsung sejak 1 November 2017 dan konsumen bisa mengunggah video yang menampilkan kreativitas mereka membuat suara " slurp" saat menikmati varian anyar Frisian Flag itu. Sampai saat ini, Frisian Flag menerima 2 ribu suara seruput seru.

" Kami mengajak konsumen untuk mengirimkan suara slurp khasnya di media sosial kami," kata dia.

Felicia mengatakan setiap minggu ada lima pemenang dengan slurp paling seru untuk mendapatkan hadiah dari Frisian Flag. Hadiahnya berupa smartphone, kamera portable, tablet mini, dan kamera mirrorless.

" Di akhir periode Frisian Flag berkolaborasi dengan DJ ternama Angger Diams dengan me-mix slurp slurp terbaik dalam electronic dance musik yang unik," kata dia.

 

 

Beri Komentar