Cara Unik Jaga Makanan Tetap Hangat Saat Dibawa Pulang

Reporter : Sandy Mahaputra
Jumat, 8 Desember 2017 09:13
Cara Unik Jaga Makanan Tetap Hangat Saat Dibawa Pulang
Tentu tidak menyenangkan ketika menyantap makanan dingin ketika di rumah, bukan?

Dream - Salah satu masalah besar yang dihadapi ketika membawa pulang makanan ke rumah adalah menjadi dingin. Rasa makanan tentu berubah jadi kurang nikmat dibandingkan dimakan dalam keadaan masih hangat. Apalagi makanannya seperti burger dan kentang goreng.

Tetapi, seorang pria Inggris punya trik unik untuk menjaga makanan tetap hangat meski dibawa pulang. Melalui akun Twitternya, Eric membagikan cara uniknya dalam menjaga makanan tetap hangat.

" Saya harap setiap orang ragu-ragu untuk melihat ini," tulisnya di Twitter.

 

Dalam cuitannya, Eric menyertakan dua foto bagaimana dia menghangatkan McDonald's selama dalam perjalanan. Ternyata, caranya mudah sekali.

Cukup menaruh bungkusan McDonald's di kursi penumpang, lalu nyalakan fitur penghangat. Dengan begitu kehangatan makanan tetap terjaga sesampainya di rumah.

Banyak follower Eric yang lantas menirunya dan berkomentar " cara ini benar-benar berfungsi, terima kasih atas triknya," tulis seorang warganet.

Sayangnya, cara Eric ini ada kelemahannya, yaitu tidak semua orang punya mobil. Bahkan meski punya mobil, belum tentu ada fungsi penghangat di bagian kursinya.

Sebenarnya ada cara lain, yaitu membawa tas makanan yang dilengkapi dengan lapisan insulated foil.

 Tas tahan panas© tas tahan panas

Tas ini banyak dijual dengan harga terjangkau. Dengan lapisan tersebut, suhu makanan bisa dipertahankan, baik panas atau dingin.

Jadi saat akan membawa makanan, pastikan Anda juga membawa tas ini. Jadi, trik mana yang kamu pilih, Sahabat Dream?

(ism, Sumber: Mirror)

Beri Komentar
Cara Samuel Rizal Terapkan Hidup Sehat Pada Anak