CONNECT WITH US!

Situs Seru untuk Cari Resep Masakan Baru

Reporter : Gladys Velonia | Kamis, 7 Desember 2017 11:42
Peluncuran MasakApaYa.com Di Jakarta (Foto: Gladys/ Dream)
Seringkali saat memasak, para ibu 'terjebak' dengan menu yang sama setiap hari. Situs ini mungkin bisa menginspirasi.

Dream - Memasak bukan hanya sekadar menyajikan makanan seadanya untuk disantap anggota keluarga. Tapi juga menyajikan makanan yang menarik agar disukai anak-anak dan tak membosankan.

Seringkali saat memasak, para ibu 'terjebak' dengan menu yang sama setiap hari. Untuk membuat sajian yang menarik, memang kadang kita harus mengintip resep-resep yang baru.

Kini ada situs yang berisi resep-resep mudah yang bisa ditiru untuk menu makanan sehari-hari, yaitu MasakApaYa.com.

Situs yang dikembangkan Indofood itu memuat beragam resep dan menu untuk inspirasi memasak. Siapa pun bisa langsung dengan mudah mengetahui resep makanan pembuka dan penutup.

" Mau pilih resep masakan nusantara atau luar negeri pun bisa, tinggal pilih di website nya," ujar Vini Juliana, Digital Engagement Manager Corporate Marketing ICBP, saat ditemui di Jakarta, 6 Desember 2017.

Dalam situs ini terdapat satu fitur yang memberikan kemudahan untuk pengalaman masak yang menyenangkan, yakni MasakApaYa. Bahan masakan yang ada di rumah bisa jadi petunjuk utama.

" Cukup masukkin 3 bahan yang mau dimasak, nanti langsung keluar resep apa yang bisa dibuat dari 3 bahan itu," jelas Vini.

Terdapat pula video tutorial dari para ahli masak, chef celebrity, maupun selebritas. Buat yang pemula dalam hal memasak, ada juga panduan khusus.

" Kita juga punya MasakPedia. Buat yang kurang jago masak, ada ensiklopedia memasak. Misalnya tidak tahu istilah-istilah dalam memasak, kita sediain di ensiklopedi itu. Ada gizipedia juga, nantinya ada ahli nutrisi yang dapat menjawab pertanyaan konsumen seputar kandungan gizi yang ada dalam bahan makanan," ungkap Vini.

Dengan rajin melakukan aktivitas seperti membagikan tautan yang ada di situ atau sekadar menyukai postingan seputar memasak dalam website, pengguna akan
mendapatkan poin reward yang nantinya akan diundi secara berkala untuk mendapat hadiah dari Indofood. Tertarik mencobanya? (ism) 

Pengakuan Ashanty Hampir Berpisah Dari Anang Hermansyah