Sajikan Tahu Tek-Tek yang Lezat dan Sehat di Hari Raya Lebaran

Reporter : Glugut Hari Pamungkas
Sabtu, 24 Juni 2017 13:43
Sajikan Tahu Tek-Tek yang Lezat dan Sehat di Hari Raya Lebaran
Apapun menu yang dibuat dengan bahan-bahan segar dan terbaik, akan memberikan rasa yang lezat, seperti Tahu Tek-Tek ini. Yuk sajikan di Hari Lebaran ini!

Dream - Selama ini makanan berlemak dan bersantan menjadi makanan andalan untuk menjamu tamu yang datang untuk bersilaturahmi di Hari Lebaran. Sayangnya, terlalu banyak mengonsumsi sajian lezat ini dapat berisiko meningkatkan kadar kolesterol. Bikin menu Lebaran kali ini berbeda dengan menyajikan Tahu Tek-Tek yang tidak hanya lezat, tapi juga menyehatkan.

Agar rasa tahu makin garing dan gurih, jangan ragu menggunakan Filma Signature yang memberikan hasil gorengan yang lebih renyah, tapi tetap hemat karena titik didihnya yang tinggi. Selain itu, minyak goreng yang telah mendapatkan sertifikat halal dan pengakuan BPOM ini ini juga bebas kolesterol. Varian baru dari Filma ini memadukan minyak kelapa sawit pilihan yang memiliki betakaroten alami, vitamin D dan vitamin E serta minyak zaitun (extra virgin olive oil) yang memiliki antioksidan polifenol yang baik untuk jantung.

Tanpa ditunda lagi, yuk bikin Tahu Tek-Tek sekarang juga!

Bahan-Bahan:

6 buah Tahu

3 butir telur ayam, kocok lepas

3 buah lontong

100 gram taoge, rebus

50 gram kacang tanah goreng, haluskan

1 sdm kecap manis

Secukupnya garam dan dula

300 ml Filma Signature

150 ml air hangat

2 batang daun seledri, iris halus

Secukupnya bawang goreng

Secukupnya kerupuk

1siung bawang putih

5 buah cabai rawit

1 sdm petis

Cara Membuat:

Panaskan Filma Signature, kemudian goreng tahu setengah matang, setelah itu masukkan telur ke dalam gorengan tahu, buat dadar. Angkat dan tiriskan.

Haluskan bawang putih, cabai rawit, dan petis, lalu tambahkan kacang tanah goreng yang sudah dihaluskan, kecap manis, garam, dan gula secukupnya. Beri air dan aduk sesuai dengan kekentalann yang diinginkan.

Susun potongan lontong, tahu telur, dan taoge di atas piring. Siram dengan kuah kacang dan beri taburan bawang goreng, seledri, dan kerupuk. Jangan lupa tambahkan acar timun dan sambal untuk rasa yang lebih nendang!

Apapun menu yang dibuat dengan bahan-bahan segar dan terbaik, akan memberikan rasa yang lezat, seperti Tahu Tek-Tek ini. Yuk sajikan di Hari Lebaran ini!

Beri Komentar