Serasa Lagi di Thailand, Mango Sticky Rice Autentik Ini Bisa Dinikmati di Jakarta Lho

Reporter : Iwan Tantomi
Kamis, 6 Oktober 2022 23:49
Serasa Lagi di Thailand, Mango Sticky Rice Autentik Ini Bisa Dinikmati di Jakarta Lho
Pre-order dengan mudah melalui ManisdanSedap.com!

Bicara makanan khas Thailand, di benak banyak orang Indonesia mungkin kalau bukan tomyam maka mango sticky rice. Benar keduanya acap ditampilkan di film maupun iklan wisata Thailand, hingga masyarakat internasional seperti di tanah air mengenalinya sebagai menu populer khas sana.

Namun, jika harus ke Thailand dulu sekadar ingin mencoba rasa mango sticky rice yang autentik rasanya perlu pikir-pikir lagi berulang kali. Untungnya, di Indonesia sudah banyak sajian mango sticky rice ala Thailand ini. Salah satunya yang autentik dihadirkan oleh Dapur Mak Yuko yang berjualan di Jakarta.

Dibuat dari Bahan-Bahan Berkualitas

Manis dan Sedap/Dapur Mak Yuko© Manis dan Sedap/Dapur Mak Yuko

Guna menghadirkan cita rasa mango sticky rice yang autentik seperti di Thailand, Dapur Mak Yuko pun memilih bahan-bahan berkualitas. Dari beras ketan yang digunakan dipilih yang terbaik.

Demikian pula dengan daun pandan dan santan yang digunakan, dipilih yang kualitasnya terjamin. Sebagai salah satu bahan utamanya, mangga tentunya tak asal-asalan dipilih begitu saja. Dapur Mak Yuko benar-benar mempertimbangkan kualitas rasanya dengan sangat baik.

Mangganya tidak terlalu matang apalagi mentah, sehingga daging buahnya tidak terlalu berair. Selain itu, rasa manis dari mangganya juga terasa alami dan menyegarkan, sehingga merepresentasikan mango sticky rice sebagaimana yang biasa dijumpai di Thailand.

Cita Rasanya Bikin Nagih Sejak Suapan Pertama

Manis dan Sedap/Dapur Mak Yuko© Manis dan Sedap/Dapur Mak Yuko

Dapur Mak Yuko memasak beras ketannya dengan sangat baik. Tidak terlalu lembek, pun masih keras ketika dimakan. Teksturnya benar-benar pas, dan nikmat dipadukan dengan rasa manis dan segar mangga berkualitas yang digunakan.

Selain itu, cara memasak santannya juga tepat, sehingga tidak terlalu cair dan memiliki tingkat kekentalan yang pas, sesuai sajian mango sticky rice khas Thailand. Ketika dimakan, semua bahan-bahan tersebut berpadu sempurna.

Kelezatan ketan, menyatu dengan manisnya mangga segar dan gurihnya santan. Lidah pun auto dibikin ketagihan sejak suapan pertama. Sebab, semakin dikunyah, semakin ingin mencobanya lagi dan lagi.

Dengan adanya Dapur Mak Yuko ini pun, kenikmatan mango sticky rice yang autentik bisa dinikmati di Jakarta. Jadi, tak harus terbang dulu ke Thailand jika ingin mencobanya, bukan? Pesan saja dengan mudah melalui ManisdanSedap.com!

Platform tersebut merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

Bukan hanya memudahkan penikmat kuliner menemukan dan memesan pre-order dari seluruh Nusantara, ManisdanSedap.com juga menjadi etalase yang memajang jualan para pemilik UMKM. Dilengkapi fitur tombol langsung ke nomor seller, pembeli dan penjual bebas berinteraksi maupun bertransaksi terpisah dari platform ini.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Beri Komentar