Serunya Pekan Boba di Jakarta, Bisa Icip Gratis

Reporter : Cynthia Amanda Male
Kamis, 10 Oktober 2019 13:48
Serunya Pekan Boba di Jakarta, Bisa Icip Gratis
Sangat cocok untuk kamu penggila boba.

Dream - Minuman dengan boba memang sedang sangat diminati. Campuran susu, teh, hingga kopi dengan boba memancing rasa penasaran akan perpaduan rasanya. Sehingga, kita ingin mencicip berbagai racikan, terutama formula baru.

Bagi Sahabat Dream penggila minuman Boba ada festival seru yang digelar PergiKuliner yaitu Pekan Boba Pergikuliner. Dalam acara ini ada banyak tenant boba favorit yang sudah dikurasi. Bisa kamu cicipi langsung.

" Di sini kami menampilkan 22 tenant yang sudah kami kurasi lewat aplikasi. Jadi, yang tampil di sini punya rating rasa, suasana harga dan kebersihan paling oke. Ternyata, di hari kedua ini hype-nya sudah beyond expectation," kata Oswin Liandow, CEO PergiKuliner di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu 9 Oktober 2019.

1 dari 6 halaman

Icip Gratis

Tenant yang hadir di acara Boba PergiKuliner yaitu Kokumi, Tiger Hill, ShuShu, VAV, Delice, Manatea, Benedict, HappyLemon, Sumoboo, Presotea, Kokku, Gulu Gulu, Quickly, Fat Straw, Dragon Alley, Ichiro Ramen Market dan masih banyak lagi.

 Pekan Boba Pergikuliner

Nah, kamu bisa mencoba minuman maupun panganan boba dengan cashback 30 persen. Tak hanya itu, bisa juga mendapat tester gratis.

" Bisa coba boba yang unik dengan free tester kalau menggunakan aplikasi PergiKuliner," kata Oswin.

Festival boba ini akan berlangsung sejak Rabu 9 Oktorber hingga Sabtu, 12 Oktober 2019. Mari berburu boba, Sahabat Dream.

 

 

2 dari 6 halaman

Deretan Boba Cake di Jakarta yang Bikin Ngiler

Dream - Tren boba di dunia kuliner bukan hanya pada minuman saja. Banyak yang berkreasi dengan boba ala Taiwan ini pada beragam menu, bahkan yang tak terbayangkan sebelumnya.

 Deretan Boba Cake di Jakarta yang Bikin Ngiler

Seperti mencampurnya dengan nasi hingga mi goreng instan. Boba sebenarnya memiliki cita rasa yang sedikit manis dan gurih. Teksturnya kenyal dan sangat pas untuk campuran cake.

Boba cake kini banyak dihadirkan di berbagai kedai kue yang tersebar di Jakarta. Bagi kamu yang sangat menyukai boba, tampaknya harus mencicipi cake menggoda ini.

3 dari 6 halaman

Banban

Cake boba terbuat dari roti tawar yang tebal lalu disiram saus cream cheese. Bagian atasnya ditaburi boba. Sausnya sangat enak apalagi saat sudah menyerap ke roti.

 Banban

Taburan boba membuat cake roti ini jadi lebih bertekstur. Kamu bisa mencicipi boba cake di Banban yang berlokasi di St Moritz Mall (Lippo Mall Puri), Lantai 1.

4 dari 6 halaman

Benedict

Boba cake di Benedict disajikan dengan tipe crumble cake yang crunchy gitu saat dimakan. Butter cream ada dalam tiap lapisannya dan tidak terlalu manis.

 Benedict

Boba yang dijadikan toping memiliki rasa gula aren dan memperkaya rasa kue. Sedapnya! Lokasi Benedict ada di Grand Indonesia Mall, Lantai Lower Ground, East Mall

5 dari 6 halaman

Pan & Co.

Bagi pecinta pancake dan boba. wajib mencoba kolaborasi menu dari keduanya di Pan & Co. Salah satu yang jadi favorit adalah cheesy boba.

 Pan and Co

Tekstur pancakenya sangat lembut. Ditambah dengan es krim vanilla, boba manis dan keju yang meleleh. So yummy! Lokasinya ada di Mal Kelapa Gading 2, Lantai 1.

6 dari 6 halaman

Paladin

Cakenya berupa sponge cake yang sangat lembut. Dipadukan dengan boba kenyal bikin gemas lidah.

 Paladin

Sausnya pun sangat menggoda, beraroma keju yang sangat khas. Coba saja di Paladi yang berlokasi di Jl. Guru Mughni No. 7, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan

Selengkapnya baca di PergiKuliner 

Beri Komentar
BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie