Tanpa Berlayar, Kini Bisa Santai dan Makan di Kapal Phinisi

Reporter : Mutia Nugraheni
Jumat, 10 Desember 2021 19:47
Tanpa Berlayar, Kini Bisa Santai dan Makan di Kapal Phinisi
Penasaran di mana lokasinya?

Dream - Kapal Phinisi terkenal dengan keindahan bentuk dan kekokohan strukturnya. Banyak orang yang ingin berlayar dengan kapal ini. Sahabat Dream tertarik menaikinya tapi tak mau berlayar?

Tenang saja, kamu tetap bisa menikmati keindahan Phinisi dengan cara berbeda di Yogyakarta. Ada Phinisi Cafe yang berlokasi di Jalan Roro Jonggrang, Bedan Kidul, Sleman.

Tempat nongkrong ini memang terbilang masih sangat baru, karena baru dibuka untuk umum pada tanggal 1 Desember 2021 kemarin. Kapal ini siap menerima penumpang yang hendak merasakan sensasi makan di atas.

Phinisi cafe© @phinisicafejogja

Resto didesain secara terapung di sebuah danau. Pengalaman yang ditawarkan tempat ini seperti layaknya berada di atas kapal sungguhan.

Phinisi cafe© @phinisicafejogja

Kapal memang tak berlayar tapi masuk ke dalamnya tampak seperti kapal sungguhan, karena interiornya dibuat semirip mungkin dengan kapal.

Makanan yang disediakan di sini juga cukup beragam. Seperti Penne Bolognaise, Lamb Chop, Norwegian Grill Salmon, Tom Yum Gong, Striploin & Tenderloin Steak, Beef Burger, aneka Rice Bowl, Churros, Club Sandwich, dan masih banyak lagi.

Penasaran ingin mendatanginya, Sahabat Dream?

Laporan : Siti Sarah Al Hafizd

1 dari 1 halaman

Buat kamu yang berjualan makanan atau suka memesan makanan secara online, bisa tengok ManisdanSedap.com. Selain membantu penggemar kuliner menemukan dan memesan beragam menu favorit, platform ini juga membantu para pemilik UMKM untuk menampilkan jualan mereka sebagai 'etalase'.

Lengkap dengan tombol pembelian langsung menuju ke nomor whatsapp Seller, pembeli dapat berinteraksi dengan Seller dan melakukan transaksi terpisah dari platform. Yuk, bikin usaha kuliner rumahanmu makin dikenal dengan ikutan gabung ke ManisdanSedap.com!

 

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Beri Komentar