Tergoda Kelezatan Sup Buntut Kuah Susu

Reporter : Mutia
Kamis, 6 Desember 2018 18:15
Tergoda Kelezatan Sup Buntut Kuah Susu
Resepnya berasal dari keluarga yang diwariskan turun-temurun.

Dream - Menikmati semangkuk sup buntut saat cuaca dingin memang pilihan yang pas. Makin lengkap dengan nasi hangat dan acar, yang pastinya memanjakan lidah.

Bagi Sahabat Dream yang sedang 'ngidam' sup buntut, ada gerai yang bisa didatangi, yaitu restoran Chop Buntut Cak Yo. Restoran ini menyajikan sup buntut yang resepnya berasal dari keluarga secara turun menurun.

Brand Manager Chop Buntut, Jemery mengatakan bahwa, restoran ini ingin menyediakan makanan rumahan yang rasanya tak terlupakan.

" Makanan jenis ini sangat didambakan oleh para pekerja Jakarta yang rindu makanan tradisional. Maka dari itu, kami ingin agar pelanggan bisa merasa pulang ke rumah saat menikmati sup buntut ini," ujar Jemery saat ditemui di Chop Buntut Cak Yo Taman Anggrek, Kamis, 6 Desember 2018.

 Sop Buntut Garang Asem

(Chop buntut garang asem/ Foto: Mega Rasmiyati)

Restoran yang sudah memiliki 15 cabang di Jabodetabek ini, punya keunikan dengan program Chop Session. Pelanggan bisa melihat secara langsung sesi mengolah bahan makanan sebelum menjadi sop buntut.

Sop buntut di Chop Buntut ini memiliki kuah yang berbeda. Jika biasanya kuah sup terbuat dari santan, Chop Buntut memilih menggunakan bahan susu.

 Sop buntut spesial

(Chop buntut spesial/ Foto: Mega Rasmiyati)

Ada tiga menu andalan yang bisa dicoba, yaitu Chop Buntut Sumsum, Chop Buntut Premium dan Chop Buntut Spesial.

Penasaran ingin mencobanya? Langsung saja kunjungi gerainya.

Beri Komentar
Kemeriahan Resepsi Pernikahan Lindswell Kwok