Warnai Hari-harimu dengan Keceriaan, Biar Jauh dari Galau

Reporter : Dwi Ratih
Sabtu, 9 Oktober 2021 17:48
Warnai Hari-harimu dengan Keceriaan, Biar Jauh dari Galau
Ikutan kompetisi #PejuangKeseruan yuk!

Dream – Meski saat ini tempat wisata dan pusat perbelanjaan telah dibuka kembali untuk umum, tapi Sahabat Dream tetap menerapkan protokol kesehatan. Ini agar penyebaran virus Covid-19 tak lagi meningkat.

Imbauan tetap #dirumahaja masih berseliweran. Jika tak terlalu urgent ke luar rumah, lebih baik habiskan waktu di rumah bareng keluarga.

Buat saja acara-acara seru sambil menikmati minuman segar. Fanta bisa jadi pilihan buat kamu mengisi waktu dengan kegiatan seru bareng keluarga di rumah.

Sambil menikmati kesegarannya, Fanta mengajak seluruh Sahabat Dream untuk mengikuti kompetisi online bertajuk 'Colorful People' (#PejuangKeseruan).

Melalui acara ini, Sahabat Dream diajak untuk keluar dari momen galau dan sedihlewat keceriaan dan warna-warni dalam kehidupan sehari-hari tanpa mengenal batasan usia.

1 dari 3 halaman

Ada makna khusus

FANTA© Coca-Cola Indonesia

‘Colorful People’ (#PejuangKeseruan) adalah kampanye global Fanta pertama yang menyoroti brand core value dari merek ini. Di mana keceriaan merupakan sebuah hal penting bagi setiap manusia.

Berangkat dari filosofi ini, Fanta ingin merayakan para individu luar biasa yang berjiwa muda dan selalu menjunjung sikap serta pikiran positif.

Makna ‘Colorful’ dalam hal ini menandakan mereka yang senantiasa menebar kebahagiaan bahkan pada orang asing sekali pun. Sedangkan ‘Snacking is Colorful’ menyoroti kegembiraan yang kita rasakan saat ‘snacking’ atau menyantap camilan yang merupakan kegiatan menyenangkan tanpa batas dan dapat dilakukan kapan saja sepanjang hari.

2 dari 3 halaman

Ekspresikan 'kegilaanmu'

Ilustrasi© shutterstock

“ Fanta adalah minuman dengan rasa buah yang lezat, penuh warna dan menyenangkan yang telah menjadi pilihan banyak orang di seluruh dunia selama lebih dari 80 tahun,” kata Fitriana Adhisti, Frontline Senior Brand Manager PT Coca-Cola Indonesia lewat keterangannya Sabtu, 10 Oktober 2021.

‘Colorful People’ (#PejuangKeseruan) mengajak para konsumen untuk menunjukkan sisi spontan dan ekspresi playful dengan mengunggah aksi seru di akun media sosial, serta meraih kesempatan untuk memenangkan hadiah spesial dan Fanta “ Playful Kit yang disiapkan khusus untuk menambah keseruan.

 

 

3 dari 3 halaman

Denny Cagur juga ikut ramaikan acara ini

FANTA© Coca-Cola Indonesia

“ Terkadang kita hanya perlu istirahat sejenak untuk melepas kepenatan dari rutinitas sehari-hari supaya kita tidak mudah lelah dan merasa kewalahan,"  ujar komedian dan host Denny Cagur di turut ramaikan 'Colorful People' (#PejuangKeseruan).

" Untuk mengusir rasa galau, saya memilih untuk mengekspresikan sisi inner child saya dengan melakukan berbagai hal yang menyenangkan secara spontan seperti bermain game, menyanyi dan menari,” tambah dia.

Jadi, Sahabat Dream juga ingin ikut seru-seruan bareng seperti Denny Cagur di 'Colorful People' (#PejuangKeseruan)?

Beri Komentar