Setor 1 Juz, Warung Makan Gratiskan 5 Porsi Buka Puasa

Reporter : Ahmad Baiquni
Senin, 20 Juni 2016 12:50
Setor 1 Juz, Warung Makan Gratiskan 5 Porsi Buka Puasa
Para pengunjung harus membacakan hafalan Alquran sebanyak satu juz. Jika sudah, lima porsi makan gratis siap disantap.

Dream - Setiap orang berlomba-lomba mencari keberkahan di bulan Ramadan. Hal ini dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya memberikan jamuan berbuka puasa gratis.

Cara ini dilakukan oleh Warung Nasi Krawu Bu Azza yang terletak di Jalan Pangsud, Kebomas, Gresik. Setiap hari selama bulan Ramadan, warung nasi ini memberikan promo gratis berbuka puasa bagi para penghafal Alquran.

" Promo ini berlaku selama Bulan Suci Ramadan ini," ujar pemilik Warung Nasi Krawu Bu Azza, Mohammad Ihwanuddin, dikutip dari beritagresik.com, Senin, 20 Juni 2016.

Syarat untuk dapat menikmati promo ini adalah dengan menyetorkan hafalan satu juz di warung. Setelah selesai, lima porsi paket buka puasa gratis siap disantap.

Ihwan mengatakan promo ini juga berlaku untuk makan malam dan sahur. Dengan begitu, pengunjung dapat makan gratis kapan saja.

" Yang penting jangan waktu siang hari, karena harus menghormati orang berpuasa," kata dia.

Selanjutnya, kata Ihwan, promo ini juga terbuka bagi pengunjung yang sudah pernah tetapi ingin kembali menikmati makan gratis. Syaratnya, pengunjung tersebut harus menyetorkan hafalan juz yang berbeda dengan sebelumnya.

" Monggo datang lagi, asalkan juz yang dihafalkan diganti dengan yang lain," ucap dia.

Lebih lanjut, Ihwan mengatakan promo ini dijalankan sebagai ungkapan rasa syukur atas kelimpahan rezeki yang diterimanya dari Allah SWT dengan cara berbagi. Selain itu, promo tersebut juga bertujuan untuk memotivasi anak-anak agar bersemangat dalam menghafal Alquran.

" Namun harus dengan cara yang mendidik seperti hafalan Alquran seperti ini, agar termotivasi untuk menghafal Alquran," tutur dia.

Sumber: beritagresik.com

Beri Komentar
Anak Millenial Wajib Tahu, Ini Tips Umroh Tenang Tanpa Utang