Punya 18 Juta Pengikut, Raffi Ahmad Bikin e-Commerce

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 9 Mei 2017 19:40
Punya 18 Juta Pengikut, Raffi Ahmad Bikin e-Commerce
Setelah fashion, ini bisnis baru Raffi Ahmad.

Dream- Sayap bisnis artis dan presenter Raffi Ahmad semakin meluas. Setelah sukses bisnis makanan dan fashion, Raffi kembali membuka usaha di bidang digital dengan meluncurkan sebuah situs jual beli. 

Lewat bisnis barunya ini, Raffi berharap bisa memfasilitasi para Usaha Kecil Menengah (UKM) yang tidak memiliki tempat berjualan. Salah saty yang menjadi bidikan Raffi untuk ikut berjualan adalah 18 juta followersnya di instagram.

peluncuran panaya.id© peluncuran panaya.id

" (Kami) akan angkat UKM Indonesia untuk kita kencengin di nasional," kata Raffi Ahmad saat peluncuran situs e-Commercenya di ICE BSD, Tanggerang, Selasa, 9 Mei 2017.

Hero Tjokroadi selaku CEO situs tersebut mengatakan jika barang-barang yang ditawarkan seluruhnya berasal dari barang asli Indonesia.

" Kita membuat platform yang asli Indonesia, ini konsep asli Indonesia. Kita harap Produsen nasional bisa menjual produknya ke seluruh Indonesia," kata Hero.

Selain para pengusaha UKM, Hero juga mengajak para artis untuk turut menjual barangnya di situs tersebut. Keterlibatn UKM dan artis diharapkan bisa mengurangi pengangguran yang ada di Indonesia.

" Diharap para artis bisa berkontribusi memperkuat ekonomi rakyat dan menciptakan pengusaha nasional baru," tutup Hero.(Sah)

Beri Komentar