100 Tahun Berjaya, Njonja Meneer Raih `Diamond Awards`

Reporter : Glugut Hari Pamungkas
Senin, 5 Desember 2016 16:29
100 Tahun Berjaya, Njonja Meneer Raih `Diamond Awards`
Penghargaan ini diterima langsung oleh perwakilan dari PT. Njonja Meneer, Ibu Claudia Alana Ong sekaligus putri dari Dr. Charles Ong Saerang, Presiden Direktur PT Njonja Meneer.

Dream - Perusahaan yang sudah berdiri sejak tahun 1919 ini tetap berdiri kokoh dan telah mendapatkan berbagai penghargaan. Sebut saja 'Superbrand 2015' kategori Herbal and Organic Drink, 'Indonesia Innovative Quality Awards 2015' kategori The Most Trusted Company & Quality Product Of The Years, serta 'Satyalancana Kebudayaan 2016'.

Dikutip dari laman Facebook Njonja Meneer pada 31 Oktober 2016 lalu, dengan bangga Njonja Meneer kembali mendapatkan penghargaan dengan kategori " Diamond Awards" .

Penghargaan ini disematkan karena perusahaan yang sudah berdiri hampir 100 tahun ini telah mendapat segunung prestasi dan penghargaan.

Penghargaan ini diterima langsung perwakilan dari PT Njonja Meneer, Claudia Alana Ong sekaligus putri dari Dr Charles Ong Saerang, Presiden Direktur PT Njonja Meneer.

Penghargaan Diamond Awards© PT Njonja Meneer

Perusahaan yang terkenal dengan Produk Minyak Telon ini sudah melegenda dan cukup dikenal oleh masyarakat. Khususnya ibu-ibu setelah melahirkan karena selain aroma khasnya yang harum dan hangat, produk ini dinilai pas sebagai anti nyamuk yang cocok untuk semua kulit anak-anak.

Melihat antusiasme masyarakat di musim hujan ini, PT Njonja Meneer ini meningkatkan produksi distribusi produk terbarunya, Minyak Telon Mungil. Produk ini mendapatkan perhatian di kalangan masyarakat khusunya Orangtua yang memiliki anak.

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More