3 Sumber Penghasilan Nissa Sabyan Selain Jadi Vokalis

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 23 Februari 2021 10:12
3 Sumber Penghasilan Nissa Sabyan Selain Jadi Vokalis
Nissa juga memiliki bisnis hijab

Dream - Nama Nissa Sabyan tengah menjadi sorotan publik meski pihak keluarga telah membantah adanya perselingkuhan yang dilakukan vokalis Sabyan Gambus itu. Dara 21 tahun ini diterpa diduga menjadi orang ketiga dalam pernikahan keybordist Sabyan gambus, Ayus.

Ayah Nissa, Haji Komar mengatakan, Nissa telah membantah tudingan berselingkuh dengan Ayus saat ditanyakan langsung oleh orang tuanya tersebut. 

(Baca: Anaknya Disebut Punya Hubungan dengan Ayus, Ayah Nissa Sabyan: Enggak Benar

Namun pernyataan berbeda disampaikan Ayus yang menyampaikan permohonan karena telah melakukan kekhilafan. Namun tak disebutkan dengan jelas kekhilafan apa yang disampaikan Ayus menanggapi tudingan ada hubungan spesial dengan Nissa.

Akhirnya, Ayus Sabyan Beri Klarifikasi Kabar Perselingkuhan dengan Nissa)

Di luar tuidngan dan bantahan yang disampaikan masing-masing pihak, sosok Nissa sebagai penyanyi muda memang fenomenal. Bukan dari perusahaan label ternama, Nissa mendadak menjadi artis religi terkenal sekelas dengan penyanyi genre yang sama.

Di usia masih muda, Nissa Sabyan sudah bisa menghasilkan pemasukan untuk dirinya sendiri. Tak cuma dari hasil beryanyi sebagai vokalis Sabyan Gambus, Nissa juga mendapatkan penghasilan dari sumber lain. 

1 dari 2 halaman

1. Endorsement

Sama seperti kebanyakan para artis yang menerima endors-an lewat sosial media miliknya, Nissa Sabyan juga menerima endorsan dari para online Shop. Dalam akun instagramnya, gadis 21 tahun ini tak sungkan untuk mempromosikan barang-barang seperti makanan, skin care hingga busana berhijab.

nisa© Instagram

2. Bisnis

Nissa Sabyan memanfaatkan nama besarnya untuk membangun bisnis hijab. Dengan nama online shop @ns.nissastore, Vokalis Sabyan Gambus ini menjual berbagai macam hijab dengan warna dan model yang beragam mulai dari pashmina, hijab bergo, hingga kerudung segi empat. tak hanya itu saja, dia juga menjual mukena.

nisa© Instagram

2 dari 2 halaman

3. Chanel Youtube

Bersama dengan grup musik Sabyan Gambus, Nissa juga terjun ke dunia Youtube dengan konten yang diunggah label musiknya. penghasilan dari adsense tentu saja membuat pundi dari akun Sabyan Gambus  semakin bertambah.

Chanel youtube Sabyan Gambus kini memiliki subscriber mencapai 5,37 juta dan video yang ditonton ada yang mencapai lebih dari ratusan juta penonton dalam satu video yang diunggah.

sabian© Instagram

Ditaksir penghasilan yang didapat dalam satu bulan mencapai puluhan juta rupiah. melihat dari banyaknya pengguna youtube yang menonton video dari akun youtube Sabyan.

Beri Komentar