5 Kebiasaan Tidur Aneh Para Orang Sukses

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Rabu, 27 April 2016 11:02
5 Kebiasaan Tidur Aneh Para Orang Sukses
Salah satunya adalah melapisi jendela dengan kertas aluminium.

Dream - Bagi orang-orang sukses, tidur menjadi sesuatu yang sangat berharga. Sebab, mereka terbilang jarang mendapatkan kesempatan tidur.

Rupanya, orang sukses punya kebiasaan-kebiasaan aneh untuk tidur.

Berikut ini adalah lima kebiasaan aneh orang sukses dilansir dari Business Insider pada Rabu 27 Rabu 2016.

1. Kebiasaaan tidur dua jam sehari

Eks Perdana Menteri Inggris, Winston Churchill, kerap bekerja sepanjang malam. Churcill menghabiskan waktu dua jam untuk tidur. Sebelum tidur, dia selalu melakukan kebiasaan rutin berupa minum wiski dan soda.

2. Kebiasaan menutup jendela dengan lembaran logam tipis.

Sebagian besar orang lebih menyukai kegelapan di ruangannya. Hal ini bertujuan agar mereka lebih lelap tidurnya, termasuk penyanyi kawakan dunia, Eminem. Rapper ini menaruh lembaran logam untuk menutup jendelanya dan mencegah cahaya matahari masuk ke dalam kamarnya.

3. Kebiasaan tidur selama 20 menit per empat jam

Sang maestro lukis dunia, Leonardo Da Vinci, punya kebiasaan tidur yang cukup unik. Da Vinci selalu membuat jadwal tidur selama 20 menit selama empat jam sekali.

4. Kebiasaan berjalan berputar-putar hingga tertidur

Seorang novelis abad ke-19, Emily Bronte, terselamatkan dari penyakit insomnia. Bronte akan berjalan-jalan mengelilingi meja makan sampai dia jatuh tertidur.

5. Kebiasaan ilmuwan listrik yang selalu tidur selama dua jam per hari.

Seorang ilmuwan listrik, Nikola Tesla, punya jam tidur yang teramat jarang. Dia pun tidak pernah tidur lebih dari dua jam per hari. Bahkan, Tesla sempat dikabarkan bekerja selama 84 jam di laboratoriumnya tanpa beristirahat.

 

Beri Komentar